Katy Perry Didaulat Jadi Host MTV Music Award 2017

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id – Katy Perry akan mengambil satu lompatan besar untuk menjadi pembawa acara, atau host wanita di MTV Video Music Awards 2017 pada bulan depan.

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

MTV menayangkan film pendek triphop di Instagram pada Kamis lalu untuk mengumumkan bahwa penyanyi 'Chained to the Rhythm' akan membawakan acara VMA untuk membagikan piala Moonwoman tahun ini. Itu benar-benar menjadi trobosan dari Moonman.

"Saya telah berlatih dengan MTV di ruang tanpa gravitasi, makan es krim astronot, dan saya menggunakan teks kelompok dengan Buzz Aldrin dan Neil deGrasse Tyson," canda sang penyanyi. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Ayo 27 Agustus, saya akan siap menjadi Moonwoman Anda! Mempersiapkan diri untuk dampaknya, anak-anak," kata Katy dilansir dari laman digitalspy.com, Senin 31 Juli 2017.

Popstar itu mungkin benar-benar menarik tugas ganda dalam hal membawa acara dan pidato penerimaan pada malam hari, karena 'Chained to the Rhythm' mendapatkan nominasi untuk Best Pop Video. Selama kariernya yang luar biasa, pemain berusia 32 tahun ini telah memenangkan lima MTV Video Music Awards, termasuk Best Female Video pada 2014 untuk 'Dark Horse'. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Kendrick Lamar memimpin nominasi MTV VMAs tahun ini dengan delapan penampilan mengesankan. Mengikuti di belakangnya adalah Perry dan The Weeknd, masing-masing memiliki lima nominasi.

"Kami sangat senang memiliki fenomena global Katy Perry sebagai pembawa acara dan pemain di 2017 VMA," kata Kepala Musik Viacom Bruce Gillmer.

Ia mengatakan, Katy berada di garis depan budaya musik dan orang yang sempurna untuk menyandang acara tahun ini, yang menjanjikan untuk menjadi salah satu sejarah VMA yang paling beragam dan penuh musik.

Perry akan membawakan MTV Video Music Awards 2017 live, atau siaran langsung dari The Forum di Los Angeles pada Minggu 27 Agustus 2017 pukul 20.00 waktu setempat. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya