The Virgin Vakum untuk Siapkan Kejutan

Dara The Virgin
Sumber :
  • Shintaloka Pradita Sicca /VIVA.co.id

VIVA.co.id – Dara The Virgin ungkapkan kalau vakumnya bandnya hanyalah momen untuk mempersiapkan album ketiga dengan konsep yang matang dan berbeda dari sebelumnya. Album ini akan memiliki konsep remaja dan harajuku. 

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

"Kita lagi nyiapin materi buat album ketiga. Kita pingin matang banget dan dengan sentuhan berbeda. Makanya, persiapan lama jadi sambil nunggu album ketiga kita sama-sama ada proyekan masing-masing," terang Dara saat ditemui di sela sesi pemotretan untuk promo solo kariernya, Selasa 2 Agustus 2017. 

Sementara itu, bandnya masih berjalan secara off air, walau secara on air sudah tidak lagi terlihat. "Waktu itu aku sempat menjelaskan di Instagram,The Virgin enggak bubar, baik-baik aja. Off air juga masih. Suka ketemu, walaupun emang on air sudah jarang," ujarnya. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Baik Dara maupun Mita saat ini lebih fokus pada proyek solo. Seperti diketahui Juli lalu, Mita dan Dara hampir secara bersamaan mengungkapkan proyek individu mereka. 

Mita dengan proyek Black Champagne, yang menggandeng DJ cantik bernama Citra Anidya Pratiwi. Sedangkan Dara, bersolo dengan meluncurkan lagu singlenya berjudul Pujaan Hatiku. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Selain itu, Dara juga tengah terlibat dalam sebuah proyek film horor yang masih dalam tahap pengerjaan. Pada 28 Agustus ini dikatakannya proses syuting baru selesai. 

Kemudian, Dara pun mengungkapkan kalau di tengah fokus karier masing-masing, komunikasi keduanya tetap berjalan baik. Bahkan keduanya saling mendukung karier satu sama lain. 

"Aku ikut senang Mita ada partner baru mudah-mudahan bisa sukses, bahkan melewati The Virgin, promo lancar dan masyarakat Indonesia suka," tuturnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya