Kolaborasi Komik Juki dan Larva Siap Rilis di Popcon 2017

Press conference Popcon Asia 2017
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung Prasetyo

VIVA.co.id – Karakter komik tersohor asal Indonesia, Si Juki, berencana untuk menghadirkan komik terbarunya. Ia diberi judul "Si Juki Seri Jalan-jalan: Petualangan di Korea".

Hari Kedua Popcon Asia 2018 Diserbu Pengunjung

Faza Meonk, kreator Si Juki, mengumumkan pada khayalak bahwa ia menaruh gelaran Popcon Asia pada Sabtu besok, 5 Agustus 2017, sebagai momen perilisan komiknya. Tak hanya itu, Faza juga berkolaborasi dengan sejumlah pihak, demi mewujudkan hal ini.

"Rilis proyek komik ini bekerja sama salah satunya dengan Korea Tourism Organization," ujar Faza, di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Dreadout Rilis Trailer Perdana di Popcon Asia 2018

Kehadiran Juki dan sepupunya Juleha ke Korea, disambut dengan baik. Mereka turut ditemani sepasang karakter animasi terkenal dari Korea, yakni Larva.

Red dan Yellow, dua tokoh Larva, mengajak Juki dan Juleha jalan-jalan ke berbagai tempat wisata di Korea. Mereka menyambangi destinasi ikonik, mulai dari lokasi syuting drama Korea hingga kafe unik bertemakan kotoran.

Ada Rumah 'Pengabdi Setan', Berani Main?

Faza Meonk menjadi salah satu pelaku industri kreatif yang meramaikan hajatan budaya pop berskala internasional, Popcon Asia 2017. Ia melihat, banyak sekali hal positif yang terkandung dalam acara ini.

"Popcon Asia bisa menjadi ajang mempertemukan kreator dengan penggemar, business to business, link, dan network," tuturnya. (asp)

Film Pengabdi Setan

Parno, Kejebak di Kamar Pengabdi Setan Sama Hantu Ibu

Popcon Asia 2018 berikan pengalaman berbeda!

img_title
VIVA.co.id
25 September 2018