Batalkan Konser, Justin Bieber Bicara soal Pernikahan

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Setelah pro dan kontra terkait pembatalan tur konser Justin Bieber beberapa waktu lalu, akhirnya penyanyi ini mengungkapkan alasannya. Sebelumnya, sempat dikatakan bahwa dirinya mengalami depresi dan stres sehingga ia harus istirahat dan menghentikan tur konsernya.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Dilansir dari Hollywoodlife, Bieber akhirnya mengungkapkannya secara tertulis.  Ia menuliskan surat tersebut dan diposting dalam akun Instagram miliknya.

"Saat ini, ini adalah aku yang berbicara bahwa aku ingin hidup yang berkelanjutan," tulisnya.

Iqbaal Ramadhan Tak Akan Nyanyikan Lagu Musisi Zionis, Imbas Dihujat Bawakan Lagu Justin Bieber

Ia juga menambahkan tulisan lain. Pada intinya, ia ingin kariernya terus berjalan. Namun ia juga ingin dirinya secara pribadi juga terus berjalan dan mendapatkan hal baru. Postingan Bieber menyiratkan bahwa ia sedang jenuh dengan aktivitas keartisannya dan ingin mengembangkan hidupnya.

"Aku ingin karierku berkelanjutan, tapi aku juga ingin jiwaku, hati dan hidupku berkelanjutan ke arah yang aku bisa capai sebagai lelaki yang diinginkan, menjadi ayah, menjadi suami atau tingkatan baru," katanya.

Iqbaal Ramadhan Minta Maaf karena Bawakan Lagu Justin Bieber yang Pro Israel

Postingan penyanyi asal Kanada itu langsung mendapat ratusan ribu like dan komentar. Para penggemarnya juga mendoakan Bieber agar mendapatkan apa yang ia inginkan.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024