Wajah Cantik Aura Kasih-Zaskia Sungkar Muncul di Video Klip

Aura Kasih
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shintaloka Sicca

VIVA.co.id – Penyanyi Sandy Thema semakin serius di dunia musik. Kali ini penyanyi beraliran pop itu merilis single berjudul Sudah.

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Dia pun menggaet artis cantik Aura Kasih di video klipnya. Selain Aura Kasih, Elvira Devinamira, Michelle Ziu, Paula Verhoeven, Shandy Aulia hingga Zaskia Sungkar pun dihadirkan di video klip nanti.

"Video klip Sudah menampilkan gambar-gambar yang elegan dan sedikit misterius seperti dalam mimpi. Body language, ekspresi wajah, dan gerak tangan tampil dominan membahasakan lirik-lirik yang muncul. Impian kekasih diwakilkan oleh enam sosok cantik yang harus digapai. Mereka adalah para influencer," kata Sandy, Kamis 3 Agustus 2017.

Aura Kasih Vakum dari Instagram, Netizen Spekulasi Ingin Nikah sampai Terlibat Korupsi Timah

Single Sudah, lanjut Sandy, bisa dialami oleh siapa saja. Cinta tak hanya kepada kekasih, namun juga kepada orang yang disayanginya.

"Single Sudah adalah ekspresi dan hasil pemikiran Sandy Thema tentang cinta serta harapan yang seharusnya didapatkan siapa saja dari orang terdekat, kekasih, atau keluarga. Di lagu ini, Sandy menceritakan bahwa pada akhirnya setiap orang harus bisa menerima kenyataan, sedih namun melegakan," ucap Sandy.

Tidak Mau Pacaran, Aura Kasih: Langsung Saja Menikah

Sandy pun menulisnya di akun Instagram tentang kehadiran Aura Kasih tersebut.

"These are just a few of the 6 Indonesian public figures who starred in my latest music video titled "Sudah" •
Curious to see what @elviraelph @aurakasih @zaskiasungkar15 and the other girls are up to in this video ? - just simply go on YouTube and watch its video - link in bio. The song "Sudah" is now available on all digital platforms ; iTunes, Spotify, Joox, etc."
tulis Sandy.

Solois Sandy Thema

Penyanyi Sandy Thema.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya