Michael Learns to Rock Siap Guncang Palembang

konser Michael Learns to Rock
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Grup band Pop Rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), siap mengguncang Kota Palembang. Trio yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare  Wanscher (drum) itu, akan menggelar konser perdananya di Palembang, Sumatera Selatan, dengan mengusung tema ‘Romantic Love Concert’.

Michael Learns To Rock Ajak Nostalgia di Bali, Catat Tanggalnya

Konser bertempat di Palembang Sport & Convention Centre (PSCC), Jumat, 6 Oktober 2017 mendatang, yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Palembang dan sekitarnya oleh Full Color Entertainment dan NB Entertaiment.

Zalmi Noviarman selaku Managing Director NB Entertainment yang merupakan salah satu promotor dalam konser MLTR tahun 2017 ini, mengaku bangga dan antusias dapat menjadi bagian dari sejarah ini. Karena menurutnya, MLTR merupakan grup band yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Palembang, Sumatera Selatan.

MLTR Segera Gelar Konser di Semarang, Catat Tanggalnya

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari sejarah ini. MLTR adalah band ‘legend’ yang sudah familiar, akan datang ke Palembang. Sejauh ini, animonya cukup tinggi. Pada awal pembukaan tiket secara online saja dalam beberapa hari ini, angka penjualan tiket sudah mencapai 30 persen,” kata Zalmi melalui keterangan tertulis kepada VIVA.co.id, Senin 7 Agustus 2017.

Konser yang termasuk dalam rangkaian tur ‘ETERNAL ASIA TOUR 2017’ ini, merupakan promo tur album terbaru MLTR bertajuk ‘ETERNAL’.

Hanson dan MLTR Akan Hadir di The 90's Festival

“Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami di NB Entertainment, yang sudah berpengalaman menjadi promotor konser artis nasional, kini bekerja sama dengan Full Color Entertainment berkesempatan untuk mempersembahkan konser yang sudah dinantikan masyarakat Palembang  sejak lama. Kami mohon dukungan seluruh warga Palembang, Sumatera Selatan dan sekitarnya. Jika konser ini sukses, akan hadir artis-artis mancanegara lainnya ke Palembang,” ujar Zalmi.

Sementara itu, Joey Ferry, CEO Full Color Entertainment, mengaku sangat antusias dapat ambil bagian dalam perhelatan bertaraf internasional yang sekitar 10 tahun terakhir ini vakum di Palembang.

“Kehadiran MLTR di Palembang akan dapat menjadi pelepas rindu fans MLTR di Palembang dan pencinta musik internasional di Palembang yang telah lama menantikan artis mancanegara manggung di Palembang,” ujar Joey.

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton, sebagai berikut:
I. Harga Presale (Promo hingga 15 Agustus 2017):
1. Festival : Rp350.000
2. Bronze : Rp490.000
3. Silver : Rp750.000
4. Gold : Rp990.000

II. Harga Normal (mulai tanggal 16 Agustus 2017):
1. Festival : Rp490.000
2. Bronze : Rp750.000
3. Silver : Rp990.000
4. Gold : Rp1.250.000
5. Platinum : Rp1.500.000
6. Diamond : Rp1.750.000
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya