Eminem Segera Rilis Album Baru, Ini Bocorannya

Eminem
Sumber :
  • REUTERS/Jumana ElHeloueh

VIVA.co.id – Rapper Eminem dikabarkan telah siap untuk merilis album barunya pada musim gugur 2017. Sebelumnya, tersiar informasi bahwa pemilik nama asli Marshall Bruce Mathers ini tampak bolak-balik studio rekaman.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Album ini bakal menjadi yang kesembilan dalam kariernya. Terakhir, Eminem merilis The Marshall Mathers LP 2 pada  2013 silam.

Omongan soal rilis album baru, sebetulnya telah ia sebut pada akhir 2016 lalu. Ia menyebarkan kabar tersebut di tengah-tengah orasi menjelang Pemilu Amerika Serikat. "Tak usah khawatir, aku sedang mengerjakan materi untuk album baru," ujarnya, dilansir dari NME, Selasa, 8 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Sebelum rilis, diketahui Eminem telah memperdengarkan album barunya pada teman-teman terdekat. Contohnya rapper 2 Chainz yang lantas membeberkan karakter materi tersebut.

"Dia memperdengarkan lagunya padaku dan itu sangat lucu, menyenangkan. Benar-benar gila," kata 2 Chainz, menanggapi materi terbaru milik Eminem.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sambil menunggu kerampungan album barunya, Eminem bakal tampil di sejumlah acara seperti Reading dan Leeds Festival. Konsernya digelar akhir Agustus 2017 ini.

Selain berkiprah di ranah musik, Eminem juga menjadi produser untuk sinema komedi berjudul Bodied. Filmnya berkisah tentang seorang mahasiswa yang membuat tugas akhir kontroversial tentang kancan rap battle.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024