Joe Jonas DNCE: Jakarta Bagus, Tapi Agak Macet

DNCE
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Spotify On Stage akan dilaksanakan Rabu malam, 9 Agustus 2017. Salah satu pengisi acaranya adalah grup musik asal Amerika, DNCE. Grup yang terdiri dari Joe Jonas, Jack Lawless, Jinjoo Lee, dan Cole Whittle ini mengaku bersemangat untuk penampilan malam nanti.

Spotify Announces to Lay off 1500 Employees

Pentolan DNCE, Joe Jonas mengaku grupnya baru tiba setelah menyelesaikan tur di Malaysia semalam. Meski macet, namun ia tetap menilai Jakarta kota yang bagus.

"Ini kota yang bagus, tapi agak macet. Kita sangat excited untuk malam ini," ujar Joe di hadapan awak media di kawasan Kemayoran.

Spotify Umumkan PHK 1.500 Karyawannya

Dalam penampilan mereka nanti malam, DNCE akan memainkan karya-karya hit mereka, salah satunya Cake By the Ocean.

"Kita akan mainkan album baru dan single baru. Kalian akan surprise nanti," ujarnya.

Mahalini Bawa Pulang Spotify Wrapped Live, Berikut Daftar Pemenangnya

Jonas juga mengatakan bahwa DNCE memiliki semacam ritual rutin di setiap acara yang dimainkan. Mereka biasa melakukan persiapan khusus tersebut selama 4 jam.

"Ritual sebelum perform, kita biasa push up, teriak-teriak tes suara dan pemanasan-pemanasan lain. Malam ini kita akan hibur sekitar 3 jam dan kita prepare 4 jam untuk tiap perform," lanjut Jonas.

K-Pop On

10 Tahun K-Pop ON!, Spotify Rilis Single Spesial dari ENHYPEN, SHOWNU X HYUNGWON, dan STAYC

Spotify mengumumkan peluncuran K-Pop ON! Anniversary, playlist global utama K-Pop yang didedikasikan kepada pendengar tempat untuk menemukan yang terbaik genre tersebut.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024