Niana Guerrero 'Despacito' Bakal Meriahkan GIIAS 2017

Niana Gurrero dan kakaknya Ranz Kyle akan hadir dalam pameran otomotif internasional di Indonesia, GIIAS 2017 di Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Instagram@nianaguerrero

VIVA.co.id – Niana Guerrero, YouTuber cilik asal Manila Filipina akan meramaikan pameran otomotif Internasional, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017, di Convention Exhibition BSD, Tangerang Selatan.

Lolly Datangi Rumah Nikita Mirzani, Berharap Bisa Bertemu Meski 10 Menit

Bocah perempuan yang populer dengan kepiawaiannya menari ini akan hadir bersama sang kakak, Ranz Kyle. Dijadwalkan duo bersaudara ini akan memamerkan penampilan mereka di panggung GIIAS 2017 pada 12 Agustus 2017.

Di jejaring sosial Instagram, Niana Guerrero bersama sang kakak bahkan telah memasang foto kedatangan mereka di Instastory. "We are coming Indonesia," tulis Guerrero sembari menampilkan videonya sedang berada di sebuah hotel di Indonesia.

3 Mobil Berujung Tabrakan Karambol Akibat Keliru saat Menikung
 

See you at GIIAS 2017 tomorrow at the Toyota booth! ???????????????????? ?????????

A post shared by Niana (@nianaguerrero) on

Niana Guerrero dan Ranz Kyle, merupakan kakak beradik yang fenomenal di jejaring sosial. Keduanya selalu membuat heboh pengguna media sosial dengan penampilannya yang unik dan kocak serta menggemaskan.

Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Mau Hapus Jejak?

Guerrero yang lahir pada 27 Januari 2006 ini semakin populer berkat aksi mereka yang dinamai 'Siblings duo Goals' di internet. Fans kedua kakak adik ini tak cuma anak-anak, namun juga orang dewasa yang gemas dengan penampilan mereka. Berikut salah satu video penampilan Niana Guerrero yang sempat viral di Internet ketika berjoget dengan latar lagu Despacito.

 

A post shared by Niana (@nianaguerrero) on

Aura Kasih dengan gaun warna merah

Aura Kasih Mendadak Umumkan Rehat dari Medsos, Warganet Bertanya-tanya

Aura Kasih tiba-tiba membuat pengumuman mengejutkan yang diunggah ke Instagram pribadinya pada Selasa 16 April 2024. Wanita kelahiran Bandung itu bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024