Judul Lagu Baru JKT48 Keenam Terpanjang di Dunia

JKT48 di Java Jazz Festival 2014
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – JKT 48 kembali menunjukkan eksistensi di blantika musik Indonesia. Kali ini, grup idola dengan banyak personel tersebut meluncurkan single ke-17. Ada yang unik dengan lagu terbaru JKT48.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Judul single JKT 48 lumayan panjang. Ini merupakan judul single terpanjang keenam di dunia. Tak tanggung-tanggung judul lagu tersebut terdiri dari 27 kata.

"Single ini bisa dikatakan sebagai single yang menjadi nomor enam terpanjang di dunia. Kami bangga dan terima kasih bisa merilis album ini," ujar salah satu personel JKT48 Shani Indira Natio dalam konferensi persnya di FX Mal Senayan, Jakarta Selatan, Jumat 11 Agustus 2017.

Hasyakyla Ngaku Pernah Nyetir Sambil Mabuk, Tuai Kritikan Netizen

Lagu tersebut berjudul, Kesimpulan Yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir Akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan Yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu Dalam Mimpiku.

Andre Noorman, selaku Head Of Operation HITS RECORD menyebutkan, di Indonesia judul lagu ke 17 tersebut bisa menjadi nomor satu terpanjang. Namun, sampai saat ini pihaknya belum mendaftarkan judul tersebut ke Museum Rekor Indonesia (MURI).

Nasida Ria Kolab Bareng JKT48 Bertemakan Ramadhan

"Kalau untuk mengajukan ke MURIm kami akan proses, karena perlu ada legitimasi. Dari iTunes, kita sudah melakukan observasi, banyak yang panjang lagu lain, tetapi yang paling panjang ini," katanya.

Single ke-17 ini akan dibawakan 16 personel JKT48 yang berhasil masuk Senbatsu. Mereka terpilih berdasarkan pemilihan suara yang dilakukan penggemar JKT48 selama satu bulan. Dari voting itu, Shani terpilih menjadi center. (asp)

Zee JKT48

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

“Saya Zee dari JKT48 generasi ke 7 mengumumkan bahwa saya akan segera lulus dari JKT48,” tulis dia dikutip dari akun instagramnya.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2024