Lama Vakum, Pink Kenalkan Single Baru

Pink
Sumber :
  • Istagram

VIVA.co.id – Pink memulai debutnya sebagai penyanyi di awal tahun 2000-an, bersamaan dengan bintang pop fenomenal lainnya, seperti Britney Spears dan Christina Aguilera.

Viral TPS Bertemakan Valentine di Denpasar, 100 Pemilih Pertama Bakal Dapat Cokelat

Gaya punk estetik, vokal kuat, dan penampilan siap berpesta gila-gilaan yang dibawa Pink membuatnya dikenal secara global. Ditambah, lagu-lagu hit yang selalu masuk ke jajaran top 10, mengangkatnya ke puncak kepopuleran.

Tapi di 2012, Pink melangkah mundur dari sorotan popularitas, setelah merilis album The Truth About Love, kontribusi yang menjadi satu dari sedikit proyek di tahun-tahun berikutnya.

Taylor Swift Umumkan Perilisan Album Baru di April 2024 Saat Terima Penghargaan Grammy Awards

Lama setelah album terakhirnya, kini Pink muncul membawa lagu terbaru berjudul 'What Abut Us'. Lagu yang menjadi salah satu pengisi album barunya, yang akan dirilisnya berjudul, Beautiful Trauma.

Dikutip dari laman TIME, Sabtu 12 Agustus 2017, What About Us tidak lagi memperlihatkan citra Pink yang bombastis, tetapi lebih menonjolkan perasaan terdalamnya dan memamerkan range vokalnya.

Jikustik Rilis Lagu Aku Bukan Untukmu (Rework), Sebelumnya Dipopulerkan Rossa

"What about us? What about all the broken happy ever afters?" demikian sepenggal lirik 'What About Us' yang diberi sentuhan sedikit orkestrasi hingga nada yang kencang.

Lagu yang terdengar sedih, yang hampir mirip dengan lagunya di 2012, 'Just Give Me a Reason'. Pink akan bersanding dengan beberapa lagu comeback artis pop lainnya, seperti Kesha, Miley Cyrus, dan Katy Perry. Lagu Pink juga bisa didengarkan secara streaming.

Album terbaru Pink, Beautiful Trauma, akan dirilis pada 13 Oktober mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya