Kolaborasi Ciamik Mocca dan Payung Teduh di WTF 2017

Grup musik Mocca
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVA.co.id – Semakin malam, ajang musik We The Fest 2017 kian ramai. Kali ini penonton dihibur grup musik Mocca. Namun malam ini Mocca tidak sendirian beraksi, mereka berkolaborasi bersama Payung Teduh.

Payung Teduh X Pusakata Bawakan Lagu Baru di Synchronize Fest

Ribuan penonton yang memadati area "WTF Stage" menyambut gembira kolaborasi tersebut. Para penonton tampaknya sangat menyukai musik santai Mocca yang berkolaborasi dengan musik Payung Teduh yang rileks dan bernada rendah.

Vokalis Mocca, Arina Ephipania, pun merasa sangat senang karena untuk pertama kalinya bisa tampil secara kolaborasi dengan Payung Teduh.

Sering Insomnia? Coba Dengarkan 10 Lagu Tidur ini

"Ini pertama kalinya Mocca tampil di We The Fest, dan kami berkolaborasi bersama Payung Teduh," ujarnya sembari disambut tepuk tangan dan sorakan penonton.

Mereka bernyanyi lagu masing-masing secara bergantian. Terkadang, mereka juga saling menyanyikan lagu satu sama lain. Seperti Mocca yang ikut bernyanyi lagu Payung Teduh yang berjudul "Untuk Wanita yang Sedang Dalam Pelukan". Alunan musik santai dan rileks keduanya membuat penonton mengikuti lirik sembari bergoyang pelan.

Payung Teduh Bikin Baper Suasana Balkonjazz Festival Magelang

Di penghujung perform, Mocca dan Payung Teduh akhirnya menyanyikan untuk pertamakalinya beberapa lagu yang mereka tulis bersama. Bahkan lagu-lagu tersebut belum dirilis.

"Kita akan bawakan lagu kolaborasi kami, kita beri nama Unreleased Project, lagu ini ditulis oleh Mocca bersama Payung Teduh," tambahnya.

Kolaborasi keduanya terbilang sukses. Ribuan penonton terlihat senang dan terhibur dengan penampilan duet mereka yang pertama kalinya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya