Priyanka Chopra Siapkan Single Baru

Priyanka Chopra
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Aktris Bollywood yang meniti karier di Hollywood, Priyanka Chopra akan memberikan kejutan kepada penggemar clubing untuk dapat mendengar lagu yang sedang digarapnya yang berkolaborasi dengan Will Sparks. Ia menjanjikan dengan single lagu tersebut para pendengar musik ini dapat merasa lebih muda dan bebas. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Informasi yang dilansir dari indianexpress, Senin, 14 Agustus 2018, lagu tersebut berarti akan menjadi lagu ketiga Priyanka setelah "Exotic" dan  “In my City", yang mengesankan dunia hiburan India maupun barat. 

Lirik dari single lagu tersebut ditulis oleh Priyanka dan disusun oleh Will. Ia mengatakan lagu ketiganya ini merupakan hadiah untuk para penggemarnya. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Saya menulis lagu ini pada saat yang sangat genting dalam hidup saya. Lirik ini terlahir dari kebutuhan akan kebebasan, apapun kebebasan itu bagi setiap orang," ujar Priyanka. 

Menurutnya, memiliki jiwa muda dan bebas adalah keadaan pikiran yang semua orang perlu temukan di dunia gila yang penuh tuntutan untuk bertahan hidup. "Yang paling saya sukai dari lagu ini adalah lahirnya spontanitas. Will mencampuradukan lagu itu menjadi deru emosi dan pemberontakan. Semuanya datang bersamaan dengan kreativitas sejati," terangnya. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Lagu yang ia tulis dan diaransemen oleh Will mencerminkan padanya betapa ia sangat menikmati proses pembuatan musik. 

Sementara Will Sparks mengatakan bahwa berkolaborasi dengan Priyanka telah membawanya ke tingkat yang baru. "Pesan dan suaranya yang luar biasa dikombinasikan dengan gaya produksi saya telah menciptakan sesuatu yang unik," tuturnya. 
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024