Rendy Pandugo Rilis Album Berbahasa Inggris

Rendy Pandugo
Sumber :
  • instagram.com/rendypandugo

VIVA.co.id – Solois yang tengah naik daun dan kerap dijuluki "John Mayer"nya Indonesia, Rendy Pandugo, baru saja merilis album yang diberi nama 'The Journey'.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Seluruh lagu yang terdapat pada album The Journey, dikemas dalam bahasa Inggris. Rendy memaparkan alasannya terkait hal tersebut.

"Bukan karena gue sok english, enggak. Tetapi, karena mikir kalau suatu saat dapat kesempatan bikin album solo, gue pengin ngelakuin satu hal yang belum pernah, salah satunya bikin album berbahasa Inggris," ujarnya, kepada VIVA.co.id, Selasa 15 Agustus 2017.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Dari sekian banyak lagu dalam album The Journey, Rendy punya rekomendasi tersendiri yakni "Bad company," "Seven Days" dan "Still Awake". Ia lantas memaparkan alasannya.

"Gue pengin ngasih tahu (lewat tiga lagu tersebut) kalo gue enggak hanya berkutat di akustik saja, tetapi elektrik dan full band pun bisa," kata pria kelahiran 32 tahun silam ini.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Album The Journey saat ini sudah bisa diperoleh di toko terdekat dan platform musik online. Rendy punya tiga kata untuk mewakili materi terbarunya ini.

"Diversity, easy listening, sama journey. Journey itu memang gue pilih, karena album ini rangkuman nada-nada selama lima tahun ke belakang," tuturnya. (asp)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024