Bimbim Bangga Ada Slank dalam Jejak Karier Glenn Fredly

Slank dan Glenn Fredly
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Penyanyi Glenn Fredly akan menggelar konser #TNDMT (baca: TANDA MATA) pada 30 September 2017, dengan membawakan lagu-lagu Slank hasil aransemennya.

Kabar Duka, Ayahanda Bimbim Slank Meninggal Dunia

Ketika hal ini ditanyakan kepada frontman sekaligus drummer Slank, Bimbim, dia mengaku bangga dan tersanjung saat mengetahui fakta, ternyata seorang Glenn Fredly selama ini sangat terinspirasi oleh Slank di sepanjang kariernya sebagai penyanyi solo.

"Yang pasti bangga ya. Karena di soundtrack hidup seorang Glenn Fredly, ternyata ada lagu-lagu Slank-nya," ujar Bimbim saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa 15 Agustus 2017.

Ganjar-Mahfud Kampanye Akbar 3 Februari di GBK, Dihadiri Pimpinan TPN dan Slank

Bimbim mengaku tak ingin mengetahui lagu-lagu Slank apa saja yang akan dibawakan Glenn Fredly saat konsernya nanti. Dia berharap bisa mendapat inspirasi baru, dari konser yang akan membawakan lagu-lagu Slank dengan sentuhan ala Glenn Fredly tersebut.

"Siapa sih yang enggak kenal Glenn Fredly? Makanya sekarang gue enggak mau tahu dahulu nanti Glenn nyanyi lagu apa aja, biar gue bisa surprise dan enjoy pas nonton live-nya langsung. Semoga bisa dapat inspirasi dari lagu sendiri yang dibawain orang lain," kata Bimbim.

Ricuh Kampanye Ganjar di Cirebon, Wali Kota Minta Panitia Tanggung Jawab

Selain itu, dengan konser #TNDMT tahunan ala Glenn Fredly untuk Slank kali ini, anak Gang Potlot itu juga berharap bisa membuka pasar baru bagi pendengar Slank ke depannya.

"Salah satu yang gue penasaran adalah, Glenn ini fansnya banyakan perempuan kan, kalau Slank banyak cowoknya. Makanya, semoga dari acara Glenn ini makin banyak perempuan yang nengok karya-karya Slank," ujar Bimbim. (asp)

BCL dan Tiko Aryawardhana

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

Tiko Aryawardhana dan BCL pun turut hadir dalam pemakaman sang paman yang ternyata merupakan ayah dari Bimbim Slank. Rupanya Tiko dan Bimbim masih terikat sebagai saudara

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024