Gisella Anastasia 'Gantikan' Posisi Istri Rayen Pasto

Gisella Anastasia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Gisella Anastasia berduet dengan Rayen Pasto melalui Hidup Untukmu. Lagu tersebut punya arti tersendiri bagi Rayen karena diciptakan menjelang momen pernikahan dan pernah dibawakan bersama sang istri. Kini, lagu tersebut diaransemen ulang dan dipercayakan kepada Gisel untuk menjadi teman duet.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Sebenarnya kebetulan kita satu label, dan jujur pribadi mengidolakan suara Gisel, sederhana tapi saya suka. Aransemen lagunya kita pilih sama-sama juga," kata Rayen saat diwawancara di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, baru-baru ini.

Tak sulit bagi Gisel 'menggantikan posisi' Rayen untuk menjadi teman duet di Hidup Untukmu. Istri Gading Marten itu cepat menyerap lagu yang memang pasti dialami oleh mereka yang tengah kasmaran.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Aku enggak susah chemistry-nya, karena sudah lama juga kan kenal. Lagunya juga gampang dimengerti jadi gampang dihayati," kata Gisel.

Meski kali pertama mereka berduet, hal tersebut tak menutup kemungkinan akan kembali terulang. Gisel menyambut dengan tangan terbuka bila Rayen ingin kembali berduet dengannya.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

"Aku sih ayo aja. Dia (Rayen) orangnya asyik kok, lagunya enak-enak juga, jadi kenapa enggak kan," ucap ibu satu anak tersebut.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024