Taeyeon SNSD Terjungkal, Ayah Sherina Munaf Minta Maaf

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA.co.id – Acara yang seharusnya menghibur banyak orang dan disambut suka cita jelang Asian Games 2018, mendadak jadi terfokus pada insiden yang menimpa Taeyeon Girls' Generation atau SNSD yang jatuh di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis malam. Pentolan SNSD tersebut terlihat menangis.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Taeyeon menerima perlakuan tak menyenangkan dari kerumunan orang di bandara. Bahkan  Taeyeon menuliskan perasaan takutnya saat peristiwa tersebut terjadi.

Mengetahui idolanya mendapat perlakuan tak menyenangkan,  banyak penggemar yang akhirnya mengkhawatirkan keselamatan Taeyeon  atau pun  Hyoyeon, yang sudah datang lebih dulu.  Mulai dari permintaan penjagaan diperketat  hingga permintaan unuk menyampaikan maaf pada Taeyeon membanjiri kolom komentar akun Instagram Kepala Bekraf, Triawan Munaf.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Banyaknya permintaan tersebut  ternyata menjadi perhatian sendiri bagi ayah penyanyi dan artis, Sherina Munaf tersebut. Dalam akun Instagramnya, Triawan menjawab salah satu komentar dari pemilik akun @prastyadit yang meminta tolong untuk menyampaikan  permintaan maaf.

"@prastyadit dan para penggemar SNSD/GG, kami akan sampaikan permintaan maafnya kepada mereka. Dan ini merupakan pelajaran bagi Event Organiser penanggung jawab keamanan penjemputan Taeyeon dan Hyoyeon," ujar Triawan.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Triawan juga menyampaikan penyesalannya atas kejadian yang menimpa Taeyeon. Dalam komentar yang diberikannya pada salah satu warganet, Triawan mengatakan telah meminta pihak bersangkutan untuk bertanggung jawab atas kejadian tersebut.

"@avliyabella walaupun saya tidak langsung terlibat pada kedatangan kedua artis ini, tapi saya sangat menyesali telah terjadinya insiden yang sangat  buruk kemarin sore tersebut. Untuk itu saya sudah meminta kepada pihak yang bertanggung jawab untuk segera memperbaiki sistem keamanan dan proteksi terhadap kedua anggota SNSD  tersebut selama mereka berada di Jakarta."

Triawan Munaf

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya