Taeyeon SNSD Satu Segmen dengan Ikke Nurjanah di Konser AGC

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyeon_ss

VIVA.co.id – Ajang hitung mundur Asian Games atau Asian Games Countdown (AGC) akan dilakukan di silang Monas, Jakarta Pusat pada Jumat malam 18 Agustus 2017 nanti. Acara tersebut akan  berisi seremoni hitung mundur dan acara konser panggung hiburan di malam hari. Artis lokal dan luar negeri akan meramaikan acara tersebut.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Acara sendiri akan dimulai dengan seremoni dari mulai pukul 19.00 hingga 19.35 WIB. Setelah itu barulah acara hiburan dan konser diadakan di panggung utama. Demikian menurut rundown resmi yang diterima VIVA.co.id, Jumat sore, 18 Agustus 2017.

Ajang konser akan dimulai dengan segmen 1 yaitu Kolaborasi antara NEV+Bams yang akan berkolaborasi dengan GAC. Setelah penampilan mereka, gantian Raisa Andriana yang akan naik ke atas panggung. Setelah penampilan Raisa, akan ditayangkan VT dari Presiden Joko Widodo sebelum masuk ke segmen konser selanjutnya.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Kata sambutan dari para perwakilan atlet Asian Games akan mengawali segmen hiburan kedua. Artis asing hip hop Far East Movement akan membuka segmen kedua. Setelah menghibur dengan lagu elektronik dan hip hop, giliran bintang Korea personel Girls Generation atau SNSD, Hyoyeon akan menutup segmen hiburan kedua.

Di segmen ketiga, personel SNSD lainnya, Kim Taeyeon juga akan menyumbangkan dua lagunya. Namun, penampilan Taeyeon akan dibuka lebih dulu dengan penampilan artis dangdut Ikke Nurjanah, yang berada satu segmen dengan Taeyeon. Kemudian GAC dan JFlow akan menutup segmen hiburan ketiga.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Segmen keempat akan dibuka dengan Far East Movement yang akan tampil kembali. Kolaborasi Tulus dan Raisa, serta sambutan dari para atlet legenda akan menutup segmen terakhir tersebut. Penutupan acara akan ditandai dengan dibawakannya lagu Asian Games oleh 18 artis.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024