Ratusan Fans SNSD Mulai Padati Gerbang Monas

Penggemar sudah padati gerbang Monas.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Ajang seremoni hitung mundur Asian Games atau Asian Games Countdown (AGC) yang juga diwarnai panggung konser hiburan di Monas baru dimulai petang nanti sekitar pukul 19.00 WIB. Namun rupanya, penggemar dan penonton yang kebanyakan ingin menonton penampilan personel SNSD, Taeyeon dan Hyoyeon telah mulai mendatangi lokasi.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Pantauan di lapangan, meski cuaca terik, hampir ratusan penggemar telah menunggu di balik gerbang monas, tepatnya di dekat bundaran Patung Kuda. Mayoritas adalah anak-anak dan remaja yang mengenakan busana dominan berwarna merah muda.

Pintu gerbang sendiri masih ditutup rapat. Sejumlah persiapan masih terlihat dilakukan oleh pihak keamanan dan panitia. Pemasangan metal detector dan CCTV juga masih dilakukan di dekat pintu gerbang.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Di area panggung, penataan barikade besi juga masih dilakukan. Sedangkan di atas panggung terlihat Tulus dan Raisa sedang melakukan rehearsal atau gladi resik. Gerbang depan sendiri rencananya baru mulai dibuka pukul 17.00 WIB. Sedangkan acara seremonial dimulai pada pukul 19.00 WIB. Untuk acara hiburan, konser akan dimulai setelah pukul 19.30 WIB

Raisa, Tulus, Far East Movement, Ikke Nurjannah dan dua personel SNSD, yaitu Taeyeon dan Hyoyeon akan meramaikan acara malam nanti. Hyoyeon sendiri diketahui sudah melakukan gladi resik pada Jumat pagi tadi, 18 Agustus 2017.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Lokasi konser Asian Games Countdown di Silang Monas Jumat malam, 18 Agustus 2017

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024