Celana Sobek Besar di Panggung, Yunho TVXQ: Saya Tak Malu

Yunho TVXQ
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Boyband yang kerap dijuluki sebagai Raja K-Pop, TVXQ, akhirnya akan segera kembali menyapa para penggemar yang telah menunggunya. Kedua personelnya, Yunho dan Changmin, baru saja menyelesaikan wajib militer mereka selama dua tahun.

Positif COVID-19, Yunho TVXQ Absen dari Konser SMTOWN di Tokyo

Yunho yang sudah lebih dahulu bergabung dengan konser bersama rekan artis agensinya, SMTOWN, mengalami kejadian yang cukup memalukan. Terlalu bersemangat kembali ke panggung, celananya sobek saat ia menari dan bernyanyi. Gara-gara insiden itu, celana pendek hingga sebagian besar paha kirinya terlihat jelas oleh para fans.

Lewat konferensi pers yang digelar hari ini, dilansir Soompi, 21 Agustus 2017, Yunho memberi komentar atas insiden yang mengejutkan penggemarnya itu.

Heboh Isu Perilaku Abusif Seo Ye Ji pada Para Mantan Kekasihnya

"Beberapa orang menanyakan apakah itu bagian dari pemasaran. Sejujurnya, saya tahu celana saya sobek sesaat itu kejadian, tapi saya tidak mau merusak suasana (dengan pasang ekspresi panik). Karena itu adalah panggung besar dan saya ingin melakukan yang terbaik, maka begitulah (saya membiarkannya)," terang Yunho.

Pria yang menelurkan single baru berjudul Drop itu juga mengungkap rasa syukur karena komentar positif datang dari fans di ranah online. Komentar seperti, "Luar biasa, dia bahkan tidak berkedip karena insiden itu dan menyelesaikan panggungnya," membuat Yunho merasa bangga.

Ke Indonesia, Yunho TVXQ Ngaku Suka Makan Mie Goreng

"Saya tidak malu. Saya ingin menunjukkan pada para junior bahwa yang paling penting di atas panggung adalah punya hubungan yang baik dengan para audiens," tambahnya lagi.

Yunho TVXQ.

Yunho TVXQ Positif COVID-19, Terpaksa Absen Konser SMTOWN

Yunho TVXQ terpaksa absen dalam konser SMTOWN LIVE karena dinyatakan positif COVID-19. Hasil tes menunjukkan bahwa Yunho Positif COVID-19.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2022