Drama Musikal Hi-5 Bakal Ada Versi Indonesianya

Hi 5 Musical Show siap tayang di Indonesia
Sumber :
  • Viva.co.id/Mohammad Yudha

VIVA.co.id – Pertunjukan hiburan musik untuk anak-anak, Hi-5 siap tayang di Indonesia. Pertunjukan musikal yang berasal dari Australia tersebut akan tayang dalam format dan versi Indonesia sepenuhnya.

10 Film Indonesia Baru Siap Rilis, Lockdown sampai Buya Hamka

Program hiburan ini sebelumnya telah banyak dikenal di 85 negara didunia. Sementara ini, program Hi-5 hanya tayang di program tv berbayar. Namun nantinya setelah diproduksi oleh Falcon Pictures, Hi-5 akan tayang di stasiun televisi lokal.

"Di luar negeri, tiap tayang hampir selalu top rating. Itu alasan kita kenapa kita bawa Hi-5 ke Indonesia," ujar Frederica di Falcon Pictures, Rabu, 24 Agustus 2017

Benyamin Biang Kerok 2, Menuntaskan Misi Mencari Harta Karun

Selain itu, pihak Falcon juga akan mengundang member asli Hi-5 untuk hadir ke Indonesia pada akhir tahun nanti. Diundangnya member asli Hi-5 nantinya akan memberikan hiburan langsung di Indonesia.

"Kita akan mengundang members mereka akhir tahun untuk tampil di Indonesia. Special Performance," tambah Frederica.

Tayang di Disney Plus, Ini Sinopsis Film Rentang Kisah

Untuk versi Indonesia sendiri, Falcon Pictures akan membentuk sendiri artis dan member Hi-5 versi Indonesia. Lagu yang biasa dimainkan Hi-5 yang ada di luar negeri pun juga akan disesuaikan dengan Indonesia.

"Untuk lagu originalnya yang Bahasa Inggris, kalau bahasanya enggak susah, kita akan nyanyikan tetap dalam Bahasa Inggris, tapi kalau bahasanya susah, kita akan dubbing," ujarnya.

Dilan 1990.

Dilan 1990 Diangkat Jadi Series, Open Casting untuk Pemain

Sutradara Fajar Bustomi akan menggarap Dilan series yang diangkat dari novel populer Dilan 1990. Simak berita selengkapnya.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2022