Judika Ingin Gelar Konser Tunggal yang Dicatat MURI

Judika
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Penyanyi Judika akan menggelar konser tunggal. Meski masih persiapan awal, Judika punya konsep yang tak biasa. Ia ingin konsernya tersebut tercatat di Musium Rekor Indonesia, atau MURI.

Indonesian Idol Berduka, Judika Kenang Duet Bareng Melisha Sidabutar

Judika akan berduet dengan berbagai bintang di genrenya. Pelantun Mama Papa Larang itu ingin memasukkan semua genre ke dalam konsernya nanti.

"Belum ada penyanyi yang konser, yang memasukkan semua genre musik. Jadi, gue mau MURI-nya itu konser yang pertama kali memasukkan banyak unsur bintang tamunya yang unsur musiknya berbeda," katanya, saat ditemui di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu malam, 23 Agustus 2017.

Swab Test Sebelum Liburan, Judika: Gak Boleh Egois

Tak menutup kemungkinan dari genre keroncong sampai seriosa akan melantung di panggung. Judika melakukan itu bukan hanya sebagai ajang unjuk gigi.

"Bukan karena gue jago-jagoan, tetapi dari dulu emang gue main musik itu semua. Lebih memunculkan, Judika untuk nyanyi yang memainkan banyak jenis musik," ujarnya.

Khofifah 'Dipelonco' Nyanyi oleh Judika dan Gus Ipul

Judika sudah punya beberapa nama di kepalanya untuk diajak bekerja sama dalam konser tersebut. Hanya saja, ia belum bisa membocorkan, karena baru akan bernegoisasi dengan orang-orang tersebut. (asp)

Judika

Saat Ivan Gunawan Buat Judika Emosi

Raut emosi terpancar dari wajah Judika. Hal itu karena dibuat bingung oleh Ivan Gunawan. Bagaimana ceritanya?

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2021