Tiffany SNSD Mau Pindah ke Amerika

Tiffany SNSD
Sumber :
  • IG @xolovestephi

VIVA.co.id – Kontrak girlband Korea Girls Generation (SNSD) dengan pihak manajemen artis di Korea Selatan akan habis. Ini yang membuat salah satu personel SNSD, Tiffany, berencana belajar di Amerika Serikat. 

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Di satu sisi, anggota SNSD tengah membahas perpanjangan kontrak dengan pihak manajemen yang menaunginya yakni SM Management. Sementara di sisi lain, Tiffany memilih untuk pergi ke Amerika Serikat untuk belajar di bidang akting sekaligus bernyanyi. 

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 24 Agustus 2017, salah seorang sumber dari dalam mengutarakan, Tiffany akan belajar berakting di Amerika dalam waktu singkat (short course).

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

"Baru-baru ini, Tiffany memutuskan untuk belajar di Amerika. Dia pun telah memberitahu semua rekan-rekannya mengenai hal ini. Dia ke sana itu untuk belajar akting, jadi orang-orang di sekitarnya pun mendukung keputusan Tiffany," ujar orang dalam tersebut.

Meski belum dikonfirmasi, SM Entertainment mengumumkan bahwa mereka masih berdiskusi dengan Tiffany mengenai kontraknya.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

"Kami (anggota dan agensi) telah bekerja sama selama 10 tahun, kepercayaan kami satu sama lain sangat dalam, sehingga sebagian besar anggota telah memutuskan untuk memperpanjang kontrak mereka. (Mengenai kontrak Tiffany), saat ini kami sedang mendiskusikan mengenai beberapa aspek," ujar SM Entertainment. (ren)
 

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024