Zayn Malik Sabet Penghargaan Moon Person MTV VMA

Zayn Malik. Ilustrasi pria berjenggot.
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Penyanyi solo Zayn Malik mendapat penghargaan di MTV Video Music Awards yang digelar pada Minggu 27 Agustus 2017 waktu Amerika Serikat.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Dengan keberhasilan ini, Malik pun menjadi mantan personel pertama One Direction, yang berhasil memeroleh penghargaan bergengsi dari MTV VMA tersebut.

Dilansir dari People, Senin 28 Agustus 2017, Malik berhasil meraih penghargaan 'Moon Person', dalam kategori kolaborasi terbaik yang dilakukannya bersama Taylor Swift di lagu 'I Don't Wanna Live Forever'.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Selain itu, mantan rekan segrupnya di One Direction, Harry Styles, ternyata juga berhasil masuk ke dalam nominasi kolaborasi terbaik, yang dicanangkan untuk aspek efek visual dan video klip berjudul 'Sign of the Times'.

Namun, meskipun mendapat apresiasi besar dan kehormatan dari pihak MTV Video Music Awards (VMA) dalam perhelatan akbar tersebut, baik Zayn Malik maupun Harry Styles tidak dapat menghadiri pada acara yang digelar di Inglewood, California itu.

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Diketahui, saat masih bersama-sama dalam grup vokal One Direction, mereka pernah berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus dalam kategori Moon Person. Tiga penghargaan di antaranya disematkan oleh pihak penyelenggara MTV VMA, untuk lagu hits mereka yang berjudul 'What Makes You Beautiful' kala itu.
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024