Konser G-Dragon Makan Korban, 20 Fans Pingsan Terdesak

G-Dragon
Sumber :
  • FB G-Dragon

VIVA.co.id – Konser G-Dragon di Hong Kong diwarnai kericuhan. GD punya dua hari untuk konser di negeri tersebut, yakni 25 dan 26 Agustus 2017 lalu. Di hari pertamanya, 20 orang dikabarkan pingsan.

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Insiden tersebut terjadi di area berdiri lokasi konser. Dari laporan yang ditulis salah satu korban di akun Twitternya, 20 orang pingsan karena akibat dorong-dorongan yang terjadi.

"Saya adalah salah satu yang dibawa dengan ambulans malam tadi. Sekitar pukul 9 malam, pria 50 tahunan tiba-tiba mendorong saya dan gadis-gadis pun terjatuh. Kami berusaha menolong satu sama lain," kata fans tersebut.

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Ia juga mengatakan, pihak keamanan tak peduli bahkan ketika mereka meminta bantuan dan menceritakan kejadiannya. Akibat kejadian ini, tangan, lengan, pinggang, dan punggung para fans keram dan memar.

Sesaat insiden tersebut terjadi, G-Dragon menjeda konsernya. Ia kemudian memberi peringatan pada fans agar tertib dan menjaga keselamatan saat menonton konser. Untuk masalah keamanan, dikutip Koreaboo, 28 Agustus 2017, tidak ada penampilan penutup dalam konser tersebut.

5 Fakta G-Dragon BIGBANG, King of Kpop yang Berulang Tahun ke-33

Pihak promotor, Live Nation, melalui akun Facebook-nya meminta fans untuk menjaga sikap agar tidak membahayakan diri sendiri, orang lain, dan artisnya. Mereka meminta untuk tidak saling dorong, memberi ruang satu sama lain dalam berdiri, dan juga bekerja sama dengan staf dan pihak keamanan terkait.

G-Dragon juga akan berkunjung ke Indonesia pada 3 September mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya