Bawakan Lagu EXO, GFriend Tuai Pujian

Girlband GFriend di Music Bank.
Sumber :
  • Dokumen Star Media Nusantara

VIVA.co.id – Teriakan memanggil nama personel GFriend, Kim So-jung, Jung Ye-rin, Jung Eun-bi, Choi Yu-na, Hwang Eun-bi, Kim Ye-won, Yeoja Chingu bergema saat girlband yang populer dengan lagu Me Gustas Tu tampil di atas panggung Music Bank di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Sabtu malam, 2 September 2017.

Jang Wonyoung IVE, Undur Diri dari Music Bank

Suara lembut dipadu dengan koreografi tari yang cukup sulit membuat keenam gadis cantik tersebut dipuja banyak penggemar, tak hanya dari kalangan wanita tapi juga pria. Tak hanya menampilkan lagu-lagu populer mereka seperti Me Gustas Tu, Rough, Navillera, Love Whisper, Fingertrip, girlband yang dibentuk tahun 2015 ini juga meng-cover lagu milik idol lainnya.

Menariknya, lagu yang dipilih GFriend bukan dari girlband lain, melainkan dari boyband. Tampil lebih dewasa dan seksi, jauh dari kesan gadis manis seperti saat menampilkan lagu-lagu milik GFriend, lagu Pretty U milik Seventeen, kemudian lagu I Need U dari BTS dan juga Growl dari EXO, ditampilkan dengan gaya yang apik, yang membuat para penggemar ikut bernyanyi bersama mereka.

Sunghoon ENHYPEN Tak Lagi Menjadi MC “Music Bank”

"Eunbi," teriak seorang penggemar.

"Yeoja Chingu," teriak lainnya tak mau kalah.

Sunghoon ENHYPEN Dikabarkan Jalani Operasi Rhinitis, Harus Istirahat

"Cantik banget sih," atau "Tinggi banget sumpah," ujar penggemar satu dan lainnya bersahutan seolah tak percaya bisa melihat girlband ini.

Selain GFriend yang meng-cover lagu dari boyband terkenal, penggemar konser Music Bank In Jakarta yang dipromotori Star Media Nusantara yang dibantu oleh Yes24 ENT sebagai official ticketing partner ini juga dipuaskan dengan diajak bernostalgia lewat penampilan NCT 127 yang membawakan lagu sunbae mereka di SM Entertainment, Super Junior dan SHINee.

Lagu Lucifer milik SHINee dipilih sebagai pembuka Jukebox konser yang digelar di JIExpo Kemayoran, 2 September 2017, yang kemudian medley dengan lagu Sorry Sorry milik Super Junior.

Konser yang berlangsung selama dua jam lebih tersebut dipandu oleh pembawa acara yang juga pernah menjadi pembawa acara Music Bank di Korea, aktor Park Bo Gum dan Irene Dari Red Velvet. Penggemar dari lima grup idola asal negeri Ginseng Korea Selatan puas dibuatnya lewat penampilan artis-artis idola mereka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya