Ketika Kata Tercyduk Diangkat Jadi Sebuah Lagu

Penyanyi cantik Deasy
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Kata terciduk – yang diplesetkan jadi “tercyduk” –  sempat jadi viral. Ini lantaran kata tersebut dipakai dalam beberapa pemberitaan terkait kasus narkoba sejumlah artis. Alhasil, kata ciduk pun dipakai banyak netizen di media sosial.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Lantaran ramainya pemakaiaan kata ciduk, seorang biduan cantik pun melantunkan sebuah lagu yang sedikit diubah menjadi Tercyduk. Ya, Desy Ning Nong ingin memberi kejutan kepada penggemar musik dangdut di Tanah Air, lewat lagu yang cukup fenomenal itu.

Lagu Tercyduk sudah muncul di jejaring sosial Youtube. Di bawah payung label Sani Music, Desy mantap lagu Tercyduk akan banyak disukai banyak orang.

Pernah Berseteru, Dhawiya dan Neng Wirdha Kembali Akur di Momen Idul Fitri 2024

"Sekarang Desy di label baru. Secara musikalitas juga sedikit berbeda. Sekarang musiknya lebih fresh," ujar Desy Ning Nong via pesan singkat, Minggu 3 September 2017.

Seperti diketahui, Sani Music adalah label yang meroketkan nama sejumlah penyanyi seperti Cita Citata, iMeyMey dan lain sebagainya.

Tisya Erni dan Aden Wong Kompak Mangkir Panggilan Polisi Tanpa Alasan Jelas

Sebelum bergabung dengan Sani Music, Desy Ning Nong sempat bergabung dengan label lain dan telah memiliki beberapa single lagu. Jadi, cewek asal Depok ini bukan penyanyi kemarin sore.

"Kalau nyanyi aku sudah dari jaman sekolah. Sebelum rekaman, aku juga sudah nyanyi dari panggung ke panggung. Lumayan lah pengalamannya," kata Desy Ning Nong.

Lagu Tercyduk diciptakan oleh hitsmaker Tjahajadi/Ishak yang juga pencipta lagu Sakitnya Tuh Disini, Goyang Dumang, Perawan Atau Janda, Cabe-Cabean dan masih banyak lagi. Tercyduk bercerita mengenai laki-laki mata keranjang yang tepergok selingkuh dengan kekasihnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya