Personel U-Kiss Kiseop Kena Ledakan di Lokasi Syuting

Kiseop U-Kiss
Sumber :
  • instagram.com/ki_seop91

VIVA.co.id – Personel boyband U-Kiss, Kiseop, mengejutkan para penggemarnya dengan kabar duka. Kiseop harus terbaring di ruang rawat Rumah Sakit akibat luka bakar yang dialaminya.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Kiseop U-Kiss dikabarkan mengalami kecelakaan saat syuting video klip terbarunya. Kiseop menderita luka bakar tingkat dua setelah pemancar asap yang dipegangnya meledak.

"Anggota U-Kiss, Kiseop, terlibat ledakan saat syuting video klip," ungkap agensi U-Kiss, dikutip Korea Herald, Rabu, 7 September 2017.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

Menurut kabar yang beredar, pemancar asap yang dipegangnya meledak ke arah wajah. Kiseop tak hanya menderita luka bakar tingkat dua, tapi juga serpihan-serpihan dari isinya. Ia pun langsung dilarikan ke Rumah Sakit di Incheon, dekat dengan lokasi syutingnya.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

"Dia sudah menerima perawatan utama di Rumah Sakit terdekat dan kemudian pulang ke rumah karena tidak bisa langsung menerima jahitan," tambah agensinya.

Pemancar asap yang meledak tersebut biasa digunakan para supporter sepakbola dan festival. Mantan rekan U-Kiss, Kevin, meminta fans untuk mendoakan kesembuhan Kiseop, melalui akun Twitternya.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023