Synchronize Fest 2017 Umumkan Nama-nama Penampil Baru

Synchronize Festival 2017
Sumber :
  • Bobby Agung Prasetyo / VIVA.co.id

VIVA.co.id – Festival musik lokal multi-genre, Synchronize Fest, kembali diselenggarakan pada tanggal 6 hingga 8 Oktober 2017 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selama 3 hari, perhelatan ini akan menampilkan 95 musisi pada 5 panggung yang berbeda setiap harinya.
 
Sebagai highlight pada penyelenggaraan kali ini, Synchronize Fest 2017 turut menyiapkan panggung untuk nama-nama yang cukup lama vakum pada industri musik Tanah Air. Mereka seperti Base Jam Reunion, dan Steven and Coconutreez.

Synchronize Fest 2018 Umumkan Band Pengisi

David Karto, Festival Director Synchronize menyampaikan harapannya dengan kehadiran nama-nama lama tersebut. Ia ingin konser musik garapannya lebih berwarna dan khas.

“Para musisi terlihat antusias dan suportif terhadap penyelenggaraan Synchronize Fest tahun ini, apalagi mereka yang cukup lama rehat dari industri berharap dapat kembali menghibur penggemar musik bagus Indonesia,” ujarnya, lewat rilis yang diterima VIVA.co.id.
 
Selain sajian ranah musik, ada juga rangkaian acara dari sejumlah pertunjukan film di area khusus, records market, bazar kreatif dan pengalaman visual lain yang saling melengkapi. 

Tayangan Film di Tengah Festival Musik

“Kami kembali menyiapkan 5 panggung utama selama 3 hari dengan konsep yang lengkap dan bertutur tentang kondisi khas industri musik Indonesia,” kata Hendra Noor Saleh, Marketing & Communications Director PT. Dyandra Promosindo.
 
Saat ini, tiket Synchronize Fest 2017 sudah dijual dan bisa didapatkan di situs resmi www.synchronizefestival.com atau loket karcis online sejenis. Tersedia harga tiket yang terbagi dalam tiga kategori sebagai berikut:

Reguler (3 hari)         : Rp 345.000,-
Daily Reguler            : Rp 190.000,-
Daily Early Entry        : Rp 135.000,- (berlaku masuk ke area sebelum pukul 15.00 WIB

Seru-seruan Bareng Slank di Synchronize 2017
Personel Payung Teduh

Bakal Tampil di Synchronize Festival, Payung Teduh Ingin Ditonton Bule

"Jadi kta rayain bener-bener musik Indonesia."

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2018