Melly Goeslaw Ciptakan Lagu untuk Laudya Cynthia Bella‎

Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Tangan dingin Melly Goeslaw tak perlu diragukan dalam mencipta sebuah lagu. Berbagai karya ternama mulai dari lagu Ada Apa Dengan Cinta sampai Ayat Ayat Cinta dikenal masyarakat luas. Rupanya tak butuh waktu lama bagi Melly mencipta sebuah lagu.

5 Deretan Bisnis Laudya Cynthia Bella, Makin Sibuk...

Hal itu terjadi saat Melly menghadiri akad nikah Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran di Malaysia, Jumat, 8 September 2017. Melly telah cukup lama mengenal Bella dan lirik lagu mengalir deras saat ia hadir di acara tersebut.

"Kemarin saya bikin lagu, di lobi hotel buat untuk dia dan sangat mendadak," kata Melly saat ditemui di Hotel Bumi Wiyata, Depok, Minggu, 10 September 2017.

Revalina S Temat Berhijab karena Pengaruh Laudya Cynthia Bella?

Sayang acara begitu padat. Setelah akad, diteruskan dengan salat Magrib dan mendoakan kedua mempelai. Acara berikutnya makan-makan dan selesai. Hal tersebut membuat Melly tak bisa memperdengarkan lagu ciptaannya.

"Tapi karena kemarin itu acaranya bener-bener inti, jadi tidak memungkinkan untuk dinyanyikan. Karena bener-bener inti banget," ujarnya.

Michael Yukinobu Menyesal hingga Kondisi Laudya Cynthia Bella

Melly pun belum membuat judul lagu tersebut karena benar-benar dadakan. Istri Anto Hoed tersebut masih belum tahu apakah lagu ciptaannya itu akan dibawa ke ruang studio untuk dijadikan sebuah karya baru.

Laudya Cynthia Bella.

Profil Laudya Cynthia Bella, Aktris Termahal sampai Sukses di Musik

Berikut profil Laudya Cynthia Bella. Aktris yang telah membintangi banyak judul film dan sukses di industri musik.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2021