BTS dan The Chainsmokers Kolaborasi , Fans Heboh

Boyband Korea Selatan BTS.
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id –  Di tengah kabar persiapan BTS untuk album barunya yang bertajuk Love Yourself: Her, boyband asal Korea Selatan ini membuat penggemar terkejut. Sebab, mereka baru saja dikabarkan akan berkolaborasi dengan musisi ternama dunia, The Chainsmokers.

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

The Chainsmokers merupakan duo dengan genre EDM pop, yang terdiri dari Andrew Taggart dan Alex Pall. Namun, untuk album ini, BTS kabarnya hanya akan menggandeng Andrew Taggart.  

Lagu berjudul Best of Me yang ada dalam mini album terbaru BTS tersebutlah yang akan dikolaborasikan bersama Taggart. Lagu tersebut, digambarkan sebagai lagu dengan musik EDM.

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dilansir dari laman Soompi, Senin 11 September 2017, BTS dan The Chainsmokers pertama kali bertemu di acara Billboard Music Award. Sejak itu, keduanya dikabarkan sering berbagi musik, yang akhirnya menjadi kolaborasi di lagu Best of Me. Album Love Yourself: Her rencananya akan rilis pada 18 September. 

Kabar ini cukup mengejutkan warganet, begitu pun dengan Army, penggemar BTS. Mereka mengaku tak sabar mendengar hasil kolaborasi BTS dan The Chainsmokers.

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

"Mantap jiwa," kata warganet.

"Gue baru bangun dan kesenangan sendiri," ucap warganet.

"Pecah pecah, kompor meledug," tulis salah satu penggemar.

"Penasaran aing, udah gag sabar," kata penggemar lain.

"Gila tambah keren aja mereka," ujar warganet. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya