Boldxperience Hype Beat, Konser Musik dengan Balutan EDM

Boldxperience Hype Beat akan hadir di Pekanbaru
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Sejumlah musisi bergabung untuk meramaikan konser musik Boldxperience Hype Beat akan hadir di Pekanbaru. Mereka antara lain Ipang Lazuardi, Vicky Mono Burgerkill, Sandhy Sondoro, Rinni Wulandary dan Jevin Julian.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Tidak hanya line-up musisinya saja yang mentereng, Boldxperience Hype Beat akan menyajikan konser musik dengan sentuhan yang berbeda dalam setiap elemen pertunjukannya. Selain aransemen musik, permainan audio visual multimedia dan lighting system yang canggih menjadi jaminan Boldxperience Hype Beat sebagai sebuah konser musik yang berkualitas.

"Boldxperience Hype Beat akan membawakan pengalaman yang berbeda bagi penonton saat menyaksikan sebuah konser musik. Poinnya adalah, konser musik Boldxperience Hype Beat memadukan beberapa genre musik menjadi sebuah harmoni yang kekinian, keren dan menghibur,” ucap Sigit Diapsoputra selaku perwakilan dari Boldxperience kepada VIVA.co.id, Senin 11 September 2017.

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Janji memberikan pengalaman nonton konser berbeda dari sebelumnya bisa dilihat dengan hadirnya Ronald Steven sebagai music director. Ronald akan mengubah aransemen lagu-lagu yang dibawakan para artis dengan nuansa electronic dance music (EDM) yang saat ini sedang digilai oleh anak-anak milenial.

“Dengan adanya music director ini, sepanjang pertunjukkan Hype Beat nanti akan memanjakan penonton melalui kolaborasi antar bintang yang didukung konten multimedia yang berkonsep masa kini, serta permainan lighting yang spektakuler,” Sigit menambahkan.

Tulus Persembahkan Pertunjukan Musik Ungkapan Hati

Sementara itu vokalis BIP, Ipang Lazuardi, menuturkan bahwa tampil di Hype Beat merupakan sebuah tantangan besar. Pasalnya, dia diminta untuk membawakan lagu yang berbeda dengan aransemen aslinya. Ipang direncanakan memainkan lima nomor lagu di Pekanbaru nanti.

“Yang jelas ini pengalaman baru buat saya di luar kebiasaan saya bermusik selama ini. Karena dari aransemen, berbeda banget dan ada beberapa lagu yang tak pernah terpikirkan untuk saya nyanyikan, justru akan saya bawakan di Hype Beat. Makanya, persiapan saya lebih fokus ke menghapal lagu-lagunya karena aransemennya benar-benar beda dari lagu aslinya,” ujar penyanyi yang tenar lewat lagu “Ada yang Hilang” ini.

BNI Mandalika Music Vibes.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

BNI Mandalika Music Vibes hadirkan PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, SAMSONS, RAN, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan “Surprise Performance”.

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022