Cerita Andien Kagumi Grup Musik Scaller

Andien
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Soundrenaline 2017 menampilkan banyak sekali kolaborasi unik antar musisi. Kali ini ada Andien, Nikita Dompas dan Scaller yang melakukan aksi tersebut.

Prambanan Jazz Festival 2022 Digelar Hybrid Pada 1-3 Juli 2022

Mereka tampil di panggung Burst Stage, membawakan lagu milik masing-masing serta musisi lain. Jauh ke belakang, ternyata pertemuan Andien dan grup musik rock muda asal Jakarta itu terjadi atas dasar sesuatu.

"Pertama kali didengerin musik Scaller waktu gue lagi rekaman di Shoemakers. Nikita Dompas putar lagu Scaller kenceng banget," ujar Andien di Garuda Wisnu Kencana, Bali, kepada VIVA.co.id.

Viral Video Kim Seon Ho Marah-marah, Rachel Vennya Dijulidin

Tak hanya Andien yang terkesima dengan duo Renee Karamoy dan Stella Gareth tersebut. Nikita Dompas pun, bahkan mengungkapkan hal yang sama.

"Ngefans sama Scaller, (mereka) keren banget pas main," kata gitaris grup musik Potret tersebut.

Andien Akui Di-bully Sejak Kecil hingga Jadi Ibu

Mereka kemudian bertemu dan merencanakan kolaborasi yang akhirnya terjadi di Soundrenaline 2017. Gitaris Renee Karamoy menceritakan kembali masa-masa itu.

"Pertama kali dihubungi akan ada kolaborasi sama Andien, kita excited dan takut di waktu yang bersamaan. Kita workshop dan beberapa kali latihan," tuturnya.

Penampilan Andien, Nikita Dompas dan Scaller amat memukau. Mereka membawakan deretan lagu seperti Scaller - Youth, Radiohead - Paranoid Android, The Doors - Break On Through, hingga New Order - Regret.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya