Boyband Smash Siap Kembali Gebrak Dunia Hiburan

SMASH
Sumber :
  • VIVAlife/ Heryu Nandiasa

VIVA.co.id – Lama vakum di dunia hiburan, grup vokal boyband Smash siap kembali menghibur para penggemarnya. Grup musik yang beranggotakan enam orang personel ini tengah menyiapkan karya terbarunya.

Rangga Moela Ungkap Alasan Tak Ikut Reuni bareng SMASH, Ada Masalah?

Saat ditemui di acara Watson 11th Anniversary of You And Me serta peluncuran Watson Online, Reza Sm*sh mengatakan meski saat ini personel Smash sibuk dengan  kariernya masing-masing, namun mereka tetap  berkomitmen untuk membuat Sm*sh kembali eksis.

"Kita walau mencar-mencar, sudah kesepakatan, kami enggak pernah kehilangan komunikasi di grup whatsapp. Kita siap membuat Smash comeback (kembali)," kata Reza di Jakarta, Minggu, 10 September 2017.

Kejutan, Member SMASH Gak Tahu Kalau Morgan Oey Ikut Reuni

Rencana Reza dan kawan-kawan akan membuat tiga proyek sekaligus pada tahun ini, namun ia masih merahasiakan. Ia enggan menyebutkan secara rinci apa proyek yang sedang digarapnya tersebut.

"Insya Allah kami lagi ada something untuk bisa menggebrak lagi. Kita akan buat single, sinetron dan film, Insya Allah tahun ini," kata Reza.

Jadi Trending Topic, Ini Alasan Rangga Moela Absen di Reuni SMASH

Reza juga mengatakan, proyek yang dibuat oleh Smash kali ini akan lebih bagus, dan berbeda dengan karya-karya mereka sebelumnya. Ia berharap bisa diterima oleh para penggemarnya dan masyarakat luas.

"Mudah-mudahan lebih dari yang kemarin. Kami lihat, master plan dari mereka sangat bagus buat kita," ucapnya.

Jay Yen dan Rafael Smash

Sempat Terjerat Narkoba, Jay Yen Ajak Rafael Smash Lakukan Ini

Jay Yen dan salah satu personel boyband Smash, Rafael Tan berkolaborasi dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2021