Academy Award untuk Lagu Kolaborasi Zayn Malik-Taylor Swift?

Zayn Malik. Ilustrasi pria berjenggot.
Sumber :
  • Instagram Zayn Malik

VIVA.co.id – Lagu kolaborasi antara Zayn Malik dan Taylor Swift, yang berjudul I Dont Wanna Live Forever, yang menjadi soundtrack dari film Fifty Shades Darker, didorong untuk masuk dalam nominasi Academy Award.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Pihak Universal, selaku distributor film tersebut rupanya sangat mendukung lagu tersebut agar masuk nominasi penghargaan.

Dilansir Hollywood Life, Senin 11 September 2017, Universal Pictures akan memberikan Award Push kepada lagu tersebut  di ajang Academy Award mendatang. Lagu Taylor dan Zayn akan diusahakan masuk sebagai soundtrack terbaik kategori Best Original Song Nomination.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

"Universal Pictures memberi dukungan penuh untuk lagu ini dalam nominasi penghargaan," tulis juru bicara Universal Pictures. Peluang lagu Taylor dan Zayn diterima oleh Academy Award sebagai nominasi terbilang cukup memungkinkan.

Sebelumnya, lagu The Weeknd, yang berjudul Earn It, yang juga dari sekuel film tersebut versi pertama, Fifty Shades Of Grey, berhasil tembus dan menang kategori Best Original Song. 

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

Sebelumnya, Taylor telah mendapatkan award dari EMMY Award dalam AMEX Unstage: Taylor Swift Experience, yaitu sebuah  aplikasi video klip Interaktif. Saat ini karier Taylor Swift sedang meningkat. 

Lagu terbarunya Look What You Made Me Do sukses besar dengan mendapat rekor viewer video klip terbanyak hingga saat ini. November nanti, Taylor akan merilis album terbarunya, Reputation.
 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024