Bocoran Lagu Virgoun setelah Surat Cinta untuk Starla

Virgoun
Sumber :
  • Instagram Virgoun

VIVA.co.id – Lagu Surat Cinta untuk Starla melejitkan nama Virgoun. Tak puas sampai di situ, Virgoun akan meluncurkan lagu terbaru berjudul Bukti. Lagu tersebut tidak lah spesial dari single terdahulunya, karena Bukti ditujukan untuk sang istri.

Drama Royalti Selesai, Inara Rusli dan Virgoun Berdamai, Cabut Laporan!

"Itu tentang istri gue, bercerita tentang rasa cinta, bersyukur gue atas kehadiran orang yang tepat masuk ke dalam kehidupan gue. Tentang bagaimana istri gue menyelamatkan gue dari gaya hidup gue yang dulu hancur-hancuran," kata Virgoun saat diwawancarai di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis, 14 September 2017.

Lagu tersebut diciptakan cukup instan. Di sela jadwal manggung yang padat, Virgoun mulai mengumpulkan potongan lirik yang kemudian dijadikan lirik dan dirangkai musik untuk jadi sebuah lagu.

Inara Rusli Ogah Liburan Bareng Virgoun Meski Diminta Anak: Mending Staycation Sendiri

"Ada penambahan juga pas diisi musiknya, semuanya instan dari musiknya, penambahan liriknya, pokoknya rampungnya pertengahan bulan kemarin," ujarnya.

Virgoun coba jujur dalam lagu tersebut. Ia menumpahkan segala rasa syukur karena telah dipertemukan dengan orang yang bisa membawanya ke arah yang lebih baik. Rencananya lagu tersebut akan rilis dalam waktu dekat.

Inara Rusli Ungkap Banyak Tantangan di Bulan Ramadhan saat Jadi Istri Virgoun: Kalo Jomblo Kan Bebas

"Gue coba jujur dari apa yang gue alami sehari-hari. Bagaimana baiknya dia, menjengkelkannya dia, maksud dari setiap omongannya dia ke gue apa, bagaimana cara dia nge-push gue buat jadi orang yang lebih rajin lagi, buat cari uang, lebih mikirin jalan hidup," kata Virgoun.

Virgoun

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Nama Virgoun kembali menjadi sorotan, namun kali ini bukan karena urusan pribadi atau rumah tangganya yang retak, melainkan karena penampilan fisiknya yang baru.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024