Tantangan Glenn Fredly Bawakan Musik Rock ala Slank

Glenn Fredly
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Solois Glenn Fredly, terkenal dengan musik-musiknya yang bernada halus lewat kemasan genre pop. Meski begitu, ia tetap memandang warna lain seperti rock sebagai sesuatu yang menginspirasinya.

Glenn Fredly Ramaikan Konser 40 Tahun Chaseiro

Sebagai bukti, Glenn akan menggelar konser musik bertajuk #TNDMT GLENN FREDLY UNTUK SLANK. Banyak tantangan yang mesti dilewati, salah satunya membaurkan beberapa musisi lintas genre lewat kolaborasi.

"Yang namanya kolaborasi di musik bukan mitos, itu mungkin untuk dibuat. Kalau kesulitan, justru mengelola atau meramu musik Slank jadi versi gue," ujarnya, di kawasan Senopati, Jakarta Selatan pada Kamis 14 September 2017.

Kini Glenn Fredly Jualan Kue Cokelat

Konser ini merupakan apresiasi Glenn terhadap Slank lewat perspektifnya. Lebih lanjut, pelantun "Kasih Putih" itu menjelaskan tentang sesuatu yang tak banyak diketahui khalayak menyoal Kaka cs.

"Yang orang tahu, Slank adalah band Rock n' Roll. Tapi, enggak banyak media mengangkat mereka yang berangkat dari genre blues," kata Glenn.

Soal Royalti Hak Cipta Musisi, Apa Kata Glenn Fredly?

Salah satu penampil yang bakal hadir nanti adalah Kelompok Penerbang Roket serta Tompi. Berdasarkan pemaparan Glenn, personel Slank senang dengan rencana gelaran ini.

"Mas Bimbim sih dengan gayanya, dia positif banget dan senang. Mereka akan datang untuk  menikmati suguhan konsep nanti, kita dapat sambutan yang baik," tuturnya.

Konser #TNDMT GLENN FREDLY UNTUK SLANK digelar pada 30 September 2017 mendatang, bertempat di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. Untuk membeli tiket, penonton dapat mengaksesnya lewat GO-TIX. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya