Mengapa David Terlambat Hadiri Acara Noah?

Band NOAH
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Saat menggelar konferensi pers untuk konser 'Road to New Album' yang akan digelar di Lanud Sulaiman, Bandung, pada Sabtu 16 September 2017, para personel Noah pun terlihat hadir, kecuali David sang keyboardis.

Malam Ini NOAH Gelar Konser Berkonsep Unik

Bahkan, hingga konferensi pers usai dan Noah akan tampil secara akustik untuk membawakan sebuah lagu barunya, David pun belum tampak hadir di antara mereka.

"David ke mana?" tanya Ariel kepada personel Noah lainnya sebelum mulai memainkan lagu barunya, di kawasan Padjajaran, Bandung, Kamis 14 September 2017.

Tak Hadir di Pembuatan Video Klip Noah, Uki Hengkang?

Akhirnya, Ariel, Uki, dan Lukman pun harus bermain akustik tanpa David, hingga tepat sebelum memasuki sesi wawancara bersama media, David pun akhirnya tampil dan turut mengikuti jalannya sesi tanya-jawab tersebut.

Namun, usai wawancara bersama Noah, ketika hendak dikonfirmasi alasannya telat menghadiri acara konferensi pers tersebut, David pun segera berlalu tanpa sepatah kata pun jawaban terucap kepada para awak media.

Bikin Video Klip 'Wanitaku' Noah akan Tampil Lebih Energik dan Dinamis

David Noah dikabarkan memang tengah menjalani proses sidang perceraiannya dengan sang istri, Gracia Indri.

Bahkan kabarnya, siang tadi merupakan salah satu jadwal sidang cerai antara David dan Gracia, dengan agenda mendengar tanggapan David terkait upaya mediasi yang tengah dijalaninya bersama sang istri, di Pengadilan Negeri Bandung.

NOAH.

Alasan NOAH Masih Mau Manggung di Malam Tahun Baru

Ariel sebut, NOAH masih sibuk promosi album baru.

img_title
VIVA.co.id
1 Januari 2020