Janji Noah di Konser 'Road To New Album'

Band NOAH.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Band pop-alternatif asal Bandung, Noah, akan menggelar konser 'Road To New Album' yang akan digelar di Lanud Sulaiman, Bandung, pada hari Sabtu besok, 16 September 2017.

Gak Nyangka Ditonton Jokowi, Ariel Ngaku Stres saat Konser Terakhir NOAH

Mengenai persiapan konser itu sendiri, Ariel, sang vokalis pun mengaku jika timnya sudah sangat mempersiapkan segala sesuatunya, terutama dalam hal kolaborasi dengan sejumlah musisi yang akan ikut terlibat di dalamnya.

"Persiapannya lebih dari seharusnya sih sebetulnya. Soalnya kan juga ada kolaborasi, jadi kita udah latihan beberapa kali," ujar Ariel di kawasan Pajajaran, Bandung, Kamis, 14 September 2017.

Bikin Heboh Ariel NOAH Bawa Perempuan Naik ke Atas Panggung, Siapa Dia?

Ketika ditanya tantangan dalam konser kali ini, Ariel pun mengaku jika lagu-lagu baru Noah yang akan dibawakan merupakan bentuk tantangan tersendiri baginya.

"Yang paling susah adalah membawakan lagu baru. Apalagi urusan antar engineer dari beberapa pihak itu juga harus dikoordinasi dengan baik. Karena kita ingin semua track yang banyak itu bisa kedengaran bagus," ujarnya.

Konser Terakhir NOAH, Penggemar Dikejutkan dengan Kehadiran Sang Mantan Drummer

Mengenai konsep dari konser itu sendiri, Ariel mengaku jika pihaknya telah berusaha menampilkan segala sesuatu yang menarik, meskipun keterbatasan waktu dalam mempersiapkannya menjadi kendala tersendiri.

Meski demikian, dia mengaku yakin jika konser kali ini akan mampu menghibur para 'Sahabat' (sebutan fans Noah), yang selama ini telah mendukung Noah dengan berbagai cara.

"Banyak konsep yang bagus, tapi karena waktunya dikit, jadi kita agak susah menyempurnakannya. Tapi walaupun belum final, saya yakin udah maksimal juga yang dikerjain ini. Karena kita punya tim juga untuk mewakili apa yang kita mau. Jadi untuk tanggal 16 ini saya yakin banyak yang menarik di konser tersebut," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya