Insiden Berdarah Taeyang BIGBANG di Atas Panggung

Taeyang
Sumber :
  • Dok. MecimaPro

VIVA.co.id – Penyanyi dari boyband BIGBANG, Taeyang, baru-baru ini membuat heboh penggemar. Di tengah konser White Night Tour yang digelarnya di California, Taeyang harus menyelesaikan satu lagu miliknya dengan kondisi hidung berdarah.

Harga Fantastis Rumah Taeyang untuk Min Hyo Rin

Dari video yang berhasil menangkap kejadian tersebut, terlihat bahwa saat sedang menyanyikan lagu lawas miliknya, Only Look At Me, Taeyang berniat mengambil mikrofon yang semula menempel di standing. Hanya saja mirkofon tersebut terlepas dan menghantam wajahnya.

Awalnya, seperti dilansir Koreaboo, Jumat, 15 September 2017, Taeyang hanya mentertawakannya dan melanjutkan penampilan, tapi penggemar mulai menyadari bahwa ternyata hidungnya berdarah.

Resmi, Taeyang dan Min Hyo Rin Menikah 3 Februari

Meski begitu, Taeyang tetap melanjutkan penampilan seolah tak terjadi apa-apa. Hal ini langsung memukau para penonton dan warganet. Mereka menganggap pelantun Eye, Nose, Lips ini sangat profesional.

"Itulah penampil yang sesungguhnya, bahkan kecelakaan kecil tidak bisa menghentikannya dari atas panggung," kata seorang warganet.

Buru-buru Menikah, Min Hyo Rin Bantah Berbadan Dua

"Gigi GD juga berdarah saat di konser Manila karena mikrofon stand, dan sekarang Taeyang," ujar lainnya menimpali.

Taeyang BIGBANG

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

Fans tersebut sambut kepulangan Taeyang BIGBANG dari wajib militer.

img_title
VIVA.co.id
11 November 2019