One Direction Bubar, Simon Cowell Bentuk Boyband PRETTYMUCH

PRETTYMUCH
Sumber :
  • YouTube PrettyMuchVEVO

VIVA.co.id – Simon Cowell akhirnya resmi meluncurkan boyband barunya. Dikutip US Magazine, PRETTYMUCH, boyband bentukan Cowell diisi oleh lima pemuda yakni Austin Porter (19). Brandon Arreaga (17), Edwin Honoret (18), Nick Mara (19), dan Zion Kuwono (18).

Viral dengan Konten Travelling, Ini Lirik Lagu Perfect by One Direction

PRETTYMUCH resmi merilis video musik terbaru berjudul Would You Mind, Jumat, 15 September waktu Amerika. Dalam video itu, kelima personel terlihat menari lepas di tengah hujan dan kerumunan. 

"Menjadi bagian dari grup adalah salah satu hal tergila selama ini," kata Kuwono di awal video klip. Dia pun melanjutkan band tersebut menyenangkan.

Member One Direction Niall Horan Umumkan Solo Konser di Jakarta

Video klip debut PRETTYMUCH ini digarap oleh sutradara Emil Nava yang sudah sering bekerjasama dengan Calvin Harris, Ed Sheeran, dan Selena Gomez. Lagunya juga ditulis oleh Savan Kotecha yang pernah menangani lagu debut One Direction, What Makes You Beautiful.

PRETTYMUCH mulai diperkenalkan sejak awal tahun 2017 ini. Mereka sering mengunggah lagu0lagu cover di akun Instagram. Akankah boyband Simon Cowell ini akan kembali merebut hati para remaja dunia seperti One Direction sebelumnya?

Kondisi Terkini Liam Payne Usai Dilarikan ke RS Karena Infeksi Ginjal
Zayn Malik

Zayn Malik Kecelakaan, Kaki Terlindas Mobil saat Berada di Paris Fashion Week

Upaya Zayn Malik untuk kembali ke dunia entertainment usai hiatus nampaknya tidak berjalan mulus. Mantan personel One Direction itu mengalami kecelakaan kecil di Paris.

img_title
VIVA.co.id
22 Januari 2024