Band Rock Kampanyekan Anak Muda Jauhi Narkoba

Gebyar Hari Inspiratif Anti Narkoba
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA.co.id – Sebuah band punya cara lain dalam mempromosikan single atau albumnya. Bertemakan soal narkoba dan bahaya penyakit AIDS, band bernama At The Top merilis single berjudul Good Night Good Bye.

Jennifer Dunn Diajak Jadi Duta Anti Narkoba GPAN

"Intinya lewat lagu itu, kami ingin mengajak generasi muda mengisi waktunya dengan berbagai hal positif dan pastinya jauhkan dari narkoba," ucap Dewa sang vokalis kepada VIVA.co.id, Senin 18 September 2017.

Band yang digawangi oleh Dewa (Vokal), Dika (Gitar), Dimas (Bass) danGilang (Drum) berharap lagunya yang easy listening bisa diterima dengan mudah oleh masyarakat Tanah Air.

BNN Jadikan 38 Finalis Puteri Indonesia Duta Anti Narkoba

"Selain narkoba kita juga tekankan jauhkan seks bebas. Itu yang selalu kita dengungkan sebelum tampil manggung," ucap Dewa.

Terbentuk sejak tahun 2011 ,At The Top Band sepakat untuk memilih genre rock-alternatifebagai aliran musik mereka. Dengan berani melakukan berbagai eksplorasi sound, mengangkat isu-isu sosial dalam lirik dan musik yang easy listening At The Top Band saat ini berusaha untuk serius mewarnai industri musik di Tanah Air.

Begini Cara Istri-istri Menteri Kampanye Anti-Narkoba

Saatini single At The Top Band “Good Night, Good Bye”, sudah bisa didapatkan di beberapa toko musik digital seperti : iTunes, Spotify, Google Play Music, Amazon Music, Xbox / Microsoft Music, Deezer, Rdio / Pandora, Omnifone, eMusic, Wimp & Juke, MixRadio, Shazamdan Tidal.

Chika Jessica

Jadi Duta Anti Narkoba, Chika Jessica Beri Semangat untuk Lucinta Luna

Chika Jessica dipertemukan dengan narapidana kasus narkoba.

img_title
VIVA.co.id
20 Februari 2020