Alasan Konser Taeyang di Jakarta Sayang Dilewatkan

Taeyang
Sumber :
  • YG Entertainment

VIVA.co.id – Taeyang BIGBANG dikonfirmasi akan menggelar tur solo keduanya, Taeyang 2017 WORLD TOUR 'WHITE NIGHT' in JAKARTA pada 13 Oktober di JIEXPO, Kemayoran.

Pulang Wamil, Lewat Fans Berhijab Ini Taeyang BIGBANG Sapa Indonesia

Tema WHITE NIGHT yang dipilihnya, berarti fenomena natural, di mana matahari yang terik di musim panas tidak pernah terbenam. Hal tersebut sebagai analogi untuk Taeyang, yang secara konsisten berjalan di jalur musik dengan penuh gairah untuk waktu yang lama.

Taeyang adalah penyanyi, penulis lagu, dan penari asal Korea Selatan yang debut pada 2006, sebagai anggota boyband BIGBANG. Ia adalah anggota BIGBANG pertama yang debut sebagai artis solo.

Harga Fantastis Rumah Taeyang untuk Min Hyo Rin

Taeyang debut dengan album HOT pada 2008, dengan dua lagu andalannya, Only Look at Me dan Pray yang menerima banyak pujian dan kritik dari publik.

Ia merilis album full pertamanya, Solar, pada bulan Juli 2010 dalam dua versi, reguler dan deluxe. Edisi deluxe terdiri dari 13 lagu termasuk lagu dari album HOT.

Resmi, Taeyang dan Min Hyo Rin Menikah 3 Februari

Meski dijual terbatas sebanyak 30 ribu kopi, edisi deluxe dari album tersebut juga habis terjual pada hari pertama perilisannya. Kedua album tersebut mencapai posisi pertama di Gaon Album Chart dan Taeyang memenangkan penghargaan Best Male Artist di 2010 Mnet Asian Music Awards.

Sebelum album keduanya, Rise dirilis, pada 2013, dia merilis single digital Ringa Linga yang menarik perhatian, karena suara dan tariannya yang khas. Album itu juga mencapai peringkat 112 di Billboard Hot 200 dan mencapai puncak dari Billboard World Albums Chart dan Heatseekers Albums Chart, terjual sebanyak tiga ribu kopi.

Dengan suksesnya album ini, ia merilis dua single lain, yaitu Eyes, Nose, Lips dan 1AM. Lagu kolaborasi dengan G-Dragon, Good Boy, langsung meraih posisi pertama di tangga musik Billboard's World Digital Songs.

Setelah tiga tahun lamanya, Taeyang akhirnya kembali dengan album barunya WHITE NIGHT dengan lagu andalan Darling dan Wake Me Up. Album ini juga mencapai peringkat pertama di Billboard World Music Chart.

Sebagai informasi, Taeyang memulai tur solo HOT pada 2008, dilanjutkan dengan SOLAR pada 2010 kemudian RISE pada 2014. Jika dikombinasikan, semua nama tur tersebut akan menghasilkan, HOT SOLAR RISES AND SHINES ETERNALLY IN WHITE NIGHT.

Dengan karakter vokalnya yang kuat, pesona, dan gerakan free-style yang khas, konser Taeyang kali ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi, anggota BIGBANG ini akan non-aktif karena harus menjalani wajib militer.

Harga Ttket

Tiket konser dijual dalam empat kelas. Harga tiket termahal di kelas VIP seharga Rp2,7 juta, kemudian CAT1 Rp2,2 juta, CAT2 Rp1,5 juta, dan termurah di CAT3 Rp1,2 juta.

Dari rilis IME Indonesia yang diterima VIVA.co.id, Senin 25 September 2017, tiket akan mulai dijual pada 26 September 2017 pukul 20.00 via www.loket.com dan offline pada 27 September 2017 di booth Loket.com yang ada di Mal Kota Kasablanka Lt.1 dekat Ace Hardware/LOIS dari pukul 10.00-22.00 WIB. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya