BTS Kolaborasi Bareng Produser Musik Dunia Steve Aoki

BTS dan Steve Aoki
Sumber :
  • twitter.com/steveaoki

VIVA.co.id – BTS, boyband asal Korea Selatan ini semakin bersinar di mata dunia. Setelah mengumumkan kolaborasi dengan The Chainsmokers, BTS akhirnya mengonfirmasi proyek terbaru yang tak kalah seru.

Pengaruh Positif Fandom Idol BTS dalam Kegiatan Sosial

Dikutip dari Soompi, Selasa, 26 September 2017, BTS akan berkolaborasi dengan Steve Aoki, DJ dan produser musik Amerika. Sebelumnya, Steve sempat membocorkan rencana proyek ini pada Mei lalu.

Steve, melalui akun Twitternya, mengunggah foto pertemuannya dengan para anggota BTS. Tim ini menggoda para penggemar dengan gaya dan pose ceria di depan kamera.

So Sweet, Jin BTS Diberi Kejutan Manis oleh ARMY Jelang Ulang Tahun

"Pertemuan produser di Korea untuk bekerja sama dengan @BTS_twt Tim produksi merayakan kolaborasi kami di masa depan," tulis Steve.

Steve Aoki merupakan seorang produser EDM dan DJ ternama di AS. Dia pernah berkolaborasi dengan produser dan vokalis seperti will.i.am, LMFAO, Linkin Park, Iggy Azalea, Louis Tomlinson, Fall Out Boy, dan lain sebagainya.

Keseruan Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BTS di Amerika

Sementara BTS merupakan boyband yang kini naik daun di dunia musik internasional. Dengan K-Pop, BTS meraih berbagai macam rekor dan penghargaan bergengsi dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya