Ada Apa Deddy Corbuzier dengan Ojek Online?

Deddy Corbuzier.
Sumber :
  • Shalli/VIVA

VIVA.co.id – Deddy Corbuzier memposting video klip sebuah band musik. Namun ada yang berbeda dalam video klip yang diposting oleh pria yang pernah menjadi pesulap itu.

Rela Mati Demi Sang Suami, Raffi Ahmad? Begini Jawaban Nagita Slavina: Belum Tentu

Anak band yang menyanyikan lagu ternyata adalah para pengemudi ojek online. Namun dalam video klip itu, Deddy sempat marah kepada pengemudi ojek online yang sempat mengulur waktu dengan menonton video klip di ponselnya.

Video klip itu sendiri berjudul Jangan Dicancel. Diutarakan oleh penulis dan produser musik, Eka Gustiwana, maksud dari video klip tersebut adalah para ojek online sangat berharap orderannya tidak dibatalkan.

Lagi Trending, Siva Aprilia Ungkap Soal Fantasi Seksnya

Lagu tersebut dinyanyikan oleh sebuah band yang anggotanya terdiri dari pengemudi ojek online. Untuk mencari anggota band tersebut, sebelumnya Eka dan Deddy menggelar audisi. Akhirnya terpilih empat orang pengemudi ojek online, yakni Rezah,Topik, Nickky dan Diyan.

"Tujuan dari proyek ini adalah mempersatukan para ojek online dan juga ojek pangkalan. Lagu ini jadi media mereka sebagai keluh kesah sebagai ojek online," ucap Eka.

Terseret di Pesulap Merah dan Jindan, Ini Kata Deddy Corbuzier
 

#JanganDiCancel 4 JAM LAGI ON YOUTUBE

A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on

 

Pinkan Mambo

Pinkan Mambo: Besarkan MA Seperti Air Susu Dibalas Air Tuba

Pinkan Mambo yang tampil dalam podcast Deddy Corbuzier sempat mengibaratkan MA putrinya seperti pepatah Air Susu Dibalas Air Tuba saat disinggung tentang mengasuh MA. 

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2023