Keren, Isyana Masuk Nominasi MTV Europe Music Award

Isyana Sarasvati saat raih penghargaan AMI Awards 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Penyanyi Isyana Sarasvati berhasil masuk nominasi Best Southeast Asia Act di MTV European Music Awards 2017. Saat kali pertama mendengar kabar tersebut, Isyana tak mampu berkata banyak.

Salah Fokus, Rayhan Maditra Suami Isyana Dibilang Mirip Lee Dong Wook

"Aduh, ya ampun. Itu speechless banget sih, tapi yang pastinya setiap kali mendapatkan award tuh buat aku seperti bonus karena kan aku selalu fokus kepada musik aku sendiri," kata Isyana saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 27 September 2017.

Bagi Isyana, nominasi itu merupakan salah satu bentuk apresiasi dari apa yang ditekuninya. Hal tersebut juga memotivasi dirinya untuk lebih baik dan menginspirasi dalam bermusik.

Ketemu Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano: Ih Masa Udah Nikah Sih

"Malah jadi termotivasi untuk buat ulang, tambah semangat lagi untuk berkarya," kata wanita yang baru saja merilis album kedua tersebut.

Apresiasi lain yang selalu membuat Isyana semangat bermusik yakni ketika pendengar ada yang berbicara langsung dengannya. Mereka berkata bahwa lagu yang dibawakan Isyana bisa membuat harinya berbeda. Hal seperti itu yang buat Isyana terus berkarier di dunia musik.

Yang Bikin Isyana Sarasvati Yakin Mau Dinikahi Rayhan Maditra

"Dengan hanya karya yang cuman tiga atau menit kadang-kadang bisa bikin orang bahagia, kadang-kadang bisa merubah hidup orang, itu selalu menjadi motivasi untuk berkarya terus," ujarnya.

Dalam nominasi itu, Isyana akan bersaing dengan musisi dari Asia Tenggara, antara lain, Faizal Tahir (Malaysia), The Sam Willows (Singapura), Dam Vinh Hung (Vietnam), James Reid (Filipina) dan Slot Machine (Thailand). (ren)

Isyana Sarasvati

Anggunnya Isyana Berbalut Kebaya Mewah hingga Gaun Punggung Terbuka

Busana Isyana Sarasvati di acara bahagia sangat cantik

img_title
VIVA.co.id
3 Februari 2020