Agnez Mo Cerita Siapa yang Paling Mengenal Dirinya

Agnez Mo
Sumber :
  • instagram.com/agnezmo

VIVA.co.id – Penyanyi Agnez Mo membuat gebrakan dengan meluncurkan lagu baru dan menjadi brand ambassador merek ponsel terkemuka. Agnez tampil di sembilan stasiun televisi nasional dalam acara peluncuran produk terbaru ponsel Vivo V7.  

Agnez Mo Blak-blakan Hubungannya dengan Chris Brown

"Siapa yang paling mengenal aku," sepenggal kalimat dari iklan ponsel keluaran terbaru merek tersebut. Iklan tersebut langsung menyedot perhatian. Berbagai kegiatan anak muda yang terlihat dalam tayangan singkat iklan produk tersebut tampak sangat seru.

Tak hanya dibintangi oleh Agnez Mo, ide dan konsep iklan juga berasal dari penyanyi kelahiran 1986 tersebut. Sebagai proyek pertamanya, hasil iklan ini sama sekali tak mengecewakan.

Tak Berdarah Indonesia, Agnez Mo Ungkap Asal Nama 'Jawa' Ayahnya

"Untuk iklan ini awalnya cuma dari ngobrol-ngobrol dan saya punya ide bahwa iklan ini pada saat ditonton itu harus ada cerita yang riil. Bukan cuma menyentuh sisi mewahnya saja, tapi juga menyentuh sisi lainnya," kata Agnez dalam jumpa pers yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis, 28 September 2017.

Naskah yang turut dijejalkan dalam iklan tersebut juga menggambarkan keadaan anak muda saat ini, dengan kalimat "siapa yang paling mengenal aku”. Seakan menggambarkan keadaan saat ini, bahwa keberadaan ponsel bisa jauh lebih dekat dari sahabat.

Agnez Mo akan Duet dengan Tyga?

"Kita tahu, semua memori, email, percakapan, foto, semua ada di handphone. Jadi actually siapa yang paling mengenal kita di dunia ini di luar sahabat atau orangtua, itu ponsel kita," kata Agnez menjelaskan maksud iklan yang dibuatnya. (ase)

Agnez Mo

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Tak hanya eknnakan busana bermerek Balenciaga, yang ditaksir harganya mencapai Rp 14 juta. Namun bukan hanya baju Agnez Mo yang disorot. Warganet juga salah fokus celana

img_title
VIVA.co.id
1 September 2023