Hit Banget, Agnez Mo Ungkap Rahasia Long As I Get Paid

Agnez Mo
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Bukan Agnez Monica namanya kalau tak tampil beda. Kembali lewat lagu berjudul Long As I Get Paid, Agnez langsung banyak dibicarakan karena lagi-lagi muncul dengan konsep perpaduan Barat dan Timur.

Gaya Agnez Mo di Billboard Women in Music Awards Tuai Pujian

Video klipnya ditonton lebih dari tujuh juta kali dalam waktu satu minggu. Ia bahkan berhasil mencuri perhatian media luar negeri, Hollywood Life. Agnez yang ditemui usai mengisi sebuah acara menyebut bahwa ini semua berkat penggemarnya.

"Mungkin karena fans yang luar biasa. Puji Tuhan mereka bisa sangat senang dengan video klipnya. Memang dari awal, dari dulu misal bikin video klip, atau live performance selalu pengennya total," kata Agnez saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 28 September 2017.

Lagu Baru Agnez Mo, Patience Puncaki Tangga Lagu di Beberapa Negara

Pelantun Coke Bottle ini mengatakan, lewat video klip, ia ingin bebas mengutarakan apa yang ada dalam pikirannya saat berkarya. Karena yang namanya seni, bukan sesuatu seperti ilmu pasti.

"Maksudnya, don't take it too little, ini sebenarnya kalau terlalu literal kan kayaknya ini tentang apa (video klipnya). It's about fun song itu. Jadi pada saat saya nulis dan pada saat saya menyanyikan sebuah lagu vibe-nya yang penting asyik, sudah itu. It's cool vibe, it's fun song dan orang istilahnya kalau duduk bisa bangun, itu saja sih. That's it," ujarnya.

Wow, Agnez Mo Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021
Agnez Mo

Agnez Mo Bahas Nasi Padang di Grammy, Netizen Ikut Bangga

Video penyanyi multitalenta Agnez Mo yang membahas makanan dan minuman favoritnya itu ditampilkan di kanal YouTube, Instagram, dan situs resmi Grammy.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2022