Air Supply Siap Guncang Surabaya, Cek Harga Tiket Konsernya

Band Legendaris Air Supply
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Band legendaris asal Australia, Air Supply akan kembali menyambangi Tanah Air. Band yang digawangi oleh Graham Russell dan Russell Hitchcock itu akan menyambangi Kota Pahlawan, Surabaya.

Jadi Pembuka di Konser Air Supply, Brisia Jodie Ikut Les Vokal dan Menari

Konser akan bertajuk ‘Air Supply The Celebration of Love digelar pada 6 Desember 2017. Bertempat di Grand City Surabaya, Jawa Timur, konser itu diyakini akan membius ribuan arek Surabaya.

David Ananda, Managing Director Full Color Entertainment mengungkapkan, tujuan pihaknya mengusung Air Supply ke Surabaya adalah dalam rangka memenuhi janji pribadi sang promotor kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia.

Bakal Konser di Solo, Air Supply Punya Fanbase Terbesar di Jawa Tengah

“Suksesnya konser Air Supply di Jakarta pada 03 Maret 2017 lalu, menunjukkan bahwa fans Air Supply di Indonesia sangat banyak. Bahkan tidak sedikit dari para penggemar yang tidak kebagian tiket,” kata David kepada VIVA.co.id, Senin 2 Oktober 2017.

Untuk itulah, Full Color Entertainment ingin mengakomodir para penggemar Air Supply khususnya yang berdomisili di Surabaya, yang belum sempat menyaksikan aksi panggung Air Supply secara langsung di Jakarta, Maret lalu. Selain Surabaya, David akan membawa Air Supply menggelar konser berikutnya di Bandung.

Air Supply Tuntaskan Rindu Fans di Semarang, Penonton Sampai Terhanyut

"Ini adalah janji pribadi saya kepada Graham Russell dan Russell Hitchcock untuk membuat konser yang megah di seantero Indonesia, dan pada kesempatan kali ini akan digelar di Surabaya, 06 Desember 2017 dan juga akan digelar di Bandung, 07 Desember 2017,” ucap David.

David mengatakan, para fans Air Supply selalu merindukan aksi panggung Air Supply, karena Russell Hitchcock dan Graham Russell selalu tampil ramah dan akrab saat manggung.

“Air Supply selalu tampil ramah, dan akrab tanpa jarak dengan para fansnya saat manggung. Tahun 2005 lalu, tepat pada 30 tahun mereka berkarya, konser Air Supply di Kuba dipadati sebanyak 175.000 penonton,” ucapnya.

Bahkan, diutarakan David, pada 2011, Air Supply adalah salah satu grup band dengan jumlah show paling aktif sebanyak hampir 150 konser dalam satu tahun, termasuk di Inggris, Irlandia, Israel, Filipina Korea, Jepang, Kanada, Amerika dan lainnya.

Beberapa kategori harga tiket telah disiapkan untuk kenyamanan penonton, sebagai berikut:

1. Diamond VVIP Rp1.750.000
2. Gold (seating) Rp1.250.000
3. Gold (seating) – Presale Rp850.000
4. Silver (standing) Rp625.000
5. Silver (standing) – Presale Rp450.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya