Persiapan Rossa Jelang Konser di Singapura

Penyanyi Rossa
Sumber :
  • instagram Yuni Shara

VIVA.co.id – Pada 4 November 2017 mendatang, salah satu diva Indonesia, Rossa, akan menggelar konser 'The Journey of 21 Dazzling Years COncert' di Esplanade Concert Hall, Singapura.

Anak Puasa, Rossa Tak Pernah Kasih Hadiah

Dalam mempersiapkan konser tunggal atas usia 21 tahun karier menyanyinya di jagat musik tersebut, Rossa mengaku telah mempersiapkan sejumlah hal, termasuk dalam hal menjaga kondisi tubuhnya.

Penyanyi yang karib disapa Teh Oca itu, bahkan mengaku sampai harus menahan diri untuk tidak melahap makanan kegemarannya, yakni nasi padang, dan memilih untuk memperbanyak latihan fisik.

Rossa Diundang Makan Malam CEO SM Town Korsel

"Secara fisik sudah melakukan treadmill dan pilates, sudah mengurangi nasi padang dan mengurangi lemak-lemak yang nempel di badan. Supaya nanti tanggal 4 November, bisa tampil sempurna," kata Rossa di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 4 Oktober 2017.

Dari segi persiapan busana, pelantun tembang hits 'Tegar' itu mengaku pihaknya telah berencana untuk menggunakan hasil karya dari tiga designer lokal, yang sudah cukup ternama di bidang fesyen.

Rossa Pakai Baju Ini, Warganet Heboh

"Stylist saya ada Mas Adi Surantha, tetapi saat ini dia masih di fashion week di Paris. Baju yang dipakai ada rancangan dari Ivan Gunawan dan Denny Gunawan. Satu laginya, belum dikonfirmasi siapa yang akan kami pilih," kata Rossa.

Ketika ditanya lebih lanjut, Rossa pun terkesan masih merahasiakan tema busana yang akan dikenakannya pada konser di Singapura nanti.

Dia hanya mengaku masih memilah budaya Indonesia apa saja yang akan ditampilkannya, dalam pagelaran konsernya tersebut.

"Belum tahu sih, akan memakai unsur budaya mana. Karena, Indonesia kan tidak hanya punya unsur batik, ada tenun dan segala macam. Makanya, saya akan membawa desainer Indonesia di pentas internasional tersebut," ujarnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya